Home » , » 2 Cara Uninstall Banyak Aplikasi Sekaligus Di Hp Android, Kau Harus Tahu!

2 Cara Uninstall Banyak Aplikasi Sekaligus Di Hp Android, Kau Harus Tahu!

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, July 10, 2019

Karena banyaknya aplikasi yang menarik dan sanggup membantu aktivitas kita dalam mengoperasikan HP Android, kita jadi sering mencoba aplikasi-aplikasi tertentu. Namun kadang sehabis aplikasi tersebut kita install, ternyata tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Dan karenanya disini kita harus menghapus aplikasi yang kita install tersebut sebab tidak kita perlukan.


Tak jarang kita membiarkan aplikasi yang tidak terpakai tersebut di HP kita meskipun tidak kita gunakan. Sebenarnya hal ini sama dengan menyia-nyiakan penyimpanan perangkat Android kalian sehingga tidak berkhasiat dengan efektif. Oleh sebab itu, jikalau aplikasi sudah tidak terpakai atau tidak kalian gunakan, sebaiknya eksklusif saja uninstall aplikasi tersebut.


Kita sanggup memanfaatkan penyimpanan yang ada untuk keperluan yang lebih penting. Selain itu, jikalau kalian membiarkan aplikasi yang tidak terpakai pada HP kalian begitu saja, maka sanggup menghipnotis kinerja dari HP Android kalian. Karena aplikasi yang menumpuk Android kalian jadi lambat dan ngelag ketika digunakan. Kaprikornus sebaiknya kalian menghapus aplikasi yang memang benar-benar tidak terpakai.


 


2 Cara Uninstall Banyak Aplikasi Sekaligus di HP Android Permanen


Untuk menguninstall aplikasi ada banyak cara yang sanggup kalian gunakan, salah satunya ialah memakai aplikasi dari pihak ketiga. Dengan menginstall aplikasi tambahan, kalian sanggup menguninstall banyak aplikasi secara bersamaan dengan mudah. Karena tidak semua Android sanggup menguninstall banyak aplikasi secara bersamaan. Berikut ini ialah cara uninstal banyak aplikasi sekaligus di android.


 


#1. Menggunakan Aplikasi Clean Master


Untuk aplikasi yang satu ini mungkin kalian sudah tidak gila lagi, sebab memang aplikasi ini sudah banyak yang menggunakannya. Salah satu fungsi aplikasi ini ialah sanggup untuk uninstall banyak aplikasi sekaligus dengan cepat. Karena jikalau menguninstall aplikasi satu persatu sanggup memakan waktu yang lebih banyak.  Berikut ialah cara menggunakannya untuk uninstall aplikasi.


1. Download terlebih dahulu aplikasi Celan Master.


2. Jika sudah terinstall, Buka Clean Master > pilih sajian Tools. Kemudian pada pecahan Free Up Space, silahkan kalian pilih App Manager.


Karena banyaknya aplikasi yang menarik dan sanggup membantu aktivitas kita dalam mengoperasik 2 Cara Uninstall Banyak Aplikasi Sekaligus di HP Android, Kamu Harus Tahu!


 


3. Akan muncul aplikasi-aplikasi yang terpasang pada HP Android kalian. Langsung saja, silahkan kalian pilih atau ceklis pada kotak box yang ada pada aplikasi-aplikasi yang ingin kalian uninstall lalu pilih UNINSTALL.


4. Akan muncul kotak obrolan untuk konfirmasi peniadaan aplikasi tersebut, silahkan kalian pilih OK dan tunggu hingga proses uninstall aplikasi-aplikasi tersebut selesai dilakukan oleh aplikasi Celan Master.


Karena banyaknya aplikasi yang menarik dan sanggup membantu aktivitas kita dalam mengoperasik 2 Cara Uninstall Banyak Aplikasi Sekaligus di HP Android, Kamu Harus Tahu!


 


#2. Menggunakan Aplikasi Easy Uninstaller


Untuk aplikasi yang pertama tadi mempunyai ukuran yang cukup besar dan cukup berat dijalankan di HP dengan spesifikasi rendah. Untuk aplikasi yang kedua ini cukup ringan dan ukurannya juga kecil. Aplikasi ini bukan cuma sanggup dipakai untuk uninstall aplikasi saja, namun juga sanggup untuk scan virus yang ada pada HP kalian. Langsung saja berikut cara penggunaannya.


1. Download terlebih dahulu aplikasi Easy Uninstaller di Google Playstore.


2. Jika sudah terinstall, silahkan buka dan pilih START USING NOW dan tunggu hingga proses inisialisasi selesai dilakukan.


Karena banyaknya aplikasi yang menarik dan sanggup membantu aktivitas kita dalam mengoperasik 2 Cara Uninstall Banyak Aplikasi Sekaligus di HP Android, Kamu Harus Tahu!


 


3. Setelah itu akan muncul daftar aplikasi yang ada pada HP kalian. Silahkan kalian ceklis aplikasi-aplikasi yang ingin kalian uninstall, lalu pilih UNINSTALL dan tunggu beberapa ketika hingga proses uninstall selesai dilakukan.


Karena banyaknya aplikasi yang menarik dan sanggup membantu aktivitas kita dalam mengoperasik 2 Cara Uninstall Banyak Aplikasi Sekaligus di HP Android, Kamu Harus Tahu!


 


4. Selesai, kini aplikasi berhasil terhapus dari perangkat Android kalian.


Cara uninstall banyak aplikasi di HP Android sangatlah mudah, dengan pinjaman dari aplikasi pihak ketiga ini kalain tidak perlu melaksanakan peniadaan secara manual satu persatu yang akan memakan banyak waktu. Kalian tinggal menginstall aplikasi lalu menggunakannya untuk menghapus beberapa aplikasi yang tidak kalian gunakan sekaligus.


 


Demikianlah tutorial singkat yang sanggup mastekno sampaikan perihal 2 cara uninstall banyak aplikasi sekaligus termudah di Android. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan sanggup membantu kalian untuk menghapus aplikasi yang tidak berkhasiat dan tidak kalian pakai dengan cepat dari perangkat Android kalian, terima kasih.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}