Home » » 10 HP Redmi Terbaru Beserta Harga Spesifikasinya Juli 2019

10 HP Redmi Terbaru Beserta Harga Spesifikasinya Juli 2019

Posted by Droid Tech Media on Monday, July 22, 2019

Redmi kini hadir sebagai entitas tersendiri alias sub-brand yang mash tetap berada di bawah Xiaomi. Jika dulu nama Redmi selalu diawali dengan kata Xiaomi, kini HP yang ada di bawah entitas “Redmi”, tidak ada embel-embel Xiaomi. Pemisahan brand ini dilakukan Xiaomi agar Redmi fokus sebagai merek untuk ponsel dengan harga yang lebih terjangkau.


Nah, sampai saat ini, Redmi sudah merilis banyak HP berkualitas yang tentu tidak kalah bagus dari saudaranya sendiri, Xiaomi. Pada kesempatan kali ini, Carisinyal akan membahas mengenai 10 HP Redmi terbaru yang wajib untuk Anda ketahui.


Terlebih, kalau Anda memang sangat menggemari HP besutan brand asal Tiongkok ini. Nah, penasaran, kan, HP Redmi mana saja yang masuk dalam daftar? Simak langsung ulasan berikut untuk mengetahui selengkapnya.


1. Redmi K20 Pro 


Redmi kini hadir sebagai entitas tersendiri alias sub 10 HP Redmi Terbaru Beserta Harga  Spesifikasinya Juli 2019


 


Spesifikasi selengkapnya… 


Redmi K20 Pro adalah HP terbaru besutan sub-brand Xiaomi, Redmi. HP ini punya desain keren, dengan layar lebar 6.39 inci ber-panel Super AMOLED yang tampilannya jernih dan tajam. Layar HP ini memiliki resolusi full HD+ 1080 x 2340 piksel dengan rasio layar 19:5:9 dan sudah diproteksi dengan pelindung layar besutan Corning, Gorilla Glass generasi kelima. 


Di sektor dapur pacu, HP ini ditenagai chipset Snapdragon 855 dan didukung RAM berkapasitas 6/8 GB serta memori internal 128/256 GB. HP yang dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh ini tentu memiliki performa yang luar biasa kencang. Anda bisa mengandalkan Redmi K20 Pro untuk menjalankan berbagai macam aplikasi, termasuk bermain game seperti PUBG Mobile dengan pengaturan grafis tinggi. 


Tidak cuma unggul di sektor performa, HP yang sudah mengusung Under Display Fingerprint Sensor atau sensor sidik jari di bawah layar ini dibekali tiga lensa kamera utama, masing-masing lensanya terdiri dari lensa 48 MP berjenis wide, lensa telephoto 8 MP dan lensa ultrawide 13 MP. Selain itu, HP ini juga punya satu lensa kamera selfie 20 MP berjenis motorized pop-up. 


Nah, kalau Anda membutuhkan HP Redmi terbaru yang punya perfoma kencang, layar lebar dan kamera mumpuni, HP ini cocok untuk Anda pilih. Silakan klik link ini untuk membeli HP-nya di Bukalapak. 


2. Redmi K20 (Mi 9T) 


Redmi kini hadir sebagai entitas tersendiri alias sub 10 HP Redmi Terbaru Beserta Harga  Spesifikasinya Juli 2019


 


Spesifikasi selengkapnya… 


Bukan hanya Redmi K20 Pro, Redmi juga meluncurkan Redmi K20, atau yang dikenal dengan nama Mi 9T untuk versi global. Dari segi desain, kualitas layar dan kameranya, HP ini memiliki kesamaan dengan Redmi K20 Pro. 


Perbedaan yang paling menonjol antara kedua HP terbaru besutan sub-brand Xiaomi ini ada di sektor dapur pacunya. Redmi K20 Pro menggunakan chipset Snapdragon 855, sedangkan Redmi K20 ditenagai dengan Snapdragon 710. 


Anda ingin mengetahui informasi lainnya mengenai HP dengan desain kover belakang modern ini? Silakan baca artikel Kelebihan dan Kekurangan Redmi K20 dari Carisinyal. Kalau Anda tertarik untuk memiliki HP yang satu ini, silakan klik link ini untuk membeli Redmi K20 via Bukalapak. 


3. Redmi 7A 


Redmi kini hadir sebagai entitas tersendiri alias sub 10 HP Redmi Terbaru Beserta Harga  Spesifikasinya Juli 2019


  


 


Spesifikasi selengkapnya… 


Next, ada HP Redmi terbaru lainnya, yakni Redmi 7A. HP ini masuk ke dalam jajaran HP kelas low-entry. Meski begitu, Redmi 7A tentu bukan HP murahan. HP ini dibekali dengan layar yang cukup luas, yakni sebesar 5.45 inci. Sayang, layar dengan panel IPS LCD ini resolusinya masih mentok di HD+ 720 x 1440 piksel. 


Namun, bukan berarti kualitas layar dari HP yang sudah menjalankan OS Androdi 9.0 (Pie) ini buruk. Tampilan layarnya tetap oke, kok. Di sektor dapur pacu, HP yang sudah mengantongi baterai 4000 mAh ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 439 dan disokong RAM berkapasitas 2/3 GB serta memori internal berkapasitas 16/32 GB. 


Tidak terlalu wah, memang. Tapi bisa dimaklumi karena HP dengan kamera utama beresolusi 13 MP ini memang bukan HP flagship. Nah, kalau Anda mencari HP terbaru dari Redmi yang punya baterai berkapasitas besar, layar yang punya kualitas oke dan performa yang bisa dibilang bagus di kelasnya, Redmi 7A yang tahan terhadap cipratan air ini bisa Anda pilih. Anda tertarik untuk memiliki Redmi 7A? Silakan klik link ini untuk membeli HP-nya di Bukalapak. 


4. Redmi Y3 


Redmi kini hadir sebagai entitas tersendiri alias sub 10 HP Redmi Terbaru Beserta Harga  Spesifikasinya Juli 2019


 


Spesifikasi selengkapnya… 


Redmi Y3 adalah HP terbaru lainnya dari Redmi yang bisa Anda pilih. HP dengan chipset Snapdragon 632 ini punya performa yang bagus di kelasnya. Terlebih, adanya dukungan RAM sebesar 3/4 GB membuat HP ini cocok untuk dipakai menjalankan beragam aplikasi. Termasuk game sekelas PUBG Mobile dengan pengaturan grafis yang disesuaikan. 


HP dengan baterai berkapasitas 4000 mAh ini mengusung lensa kamera utama 12 MP dan satu lensa 2 MP untuk efek bokeh atau background blur. Redmi Y3 juga dibekali satu lensa kamera selfie 32 MP yang tentunya bisa diandalkan untuk berswafoto. 


Sayangnya, sektor layar dari HP yang sudah mengantongi teknologi fast battery charging 10 W ini tergolong biasa saja jika dibandingkan dengan HP lain di kelas yang sama. Redmi Y3 hanya dibekali layar beresolusi HD+ 720 x 1520 piksel. Panelnya pun masih memakai IPS LCD. Namun, layar HP ini sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 dan ukurannya juga besar, yakni 6.26 inci. 


HP Redmi Y3 ini cocok untuk Anda yang mencari HP Redmi kekinian dengan layar berukuran besar, kamera dengan kualitas foto yang oke serta punya performa yang lancar di kelas harganya. Silakan klik link ini untuk membeli unit HP-nya di Bukalapak. 


5. Redmi 7 


Redmi kini hadir sebagai entitas tersendiri alias sub 10 HP Redmi Terbaru Beserta Harga  Spesifikasinya Juli 2019


 


Spesifikasi selengkapnya 


Sebelum merilis Redmi 7A, Redmi sudah memperkenalkan Redmi 7 terlebih dulu. Berbeda dengan Redmo 7A yang masih menggunakan chipset Snapdragon generasi ke-4, Redmi 7 sudah mengusung chipset Snapdragon yang berada di atasnya, yakni Snapdragon 632. 


Anda ingin mengetahui lebih banyak informasi mengenai HP Redmi 7, silakan baca artikel yang membahas Kelebihan dan Kekurangan Redmi 7 dari Carisinyal. Dan jika Anda tertarik untuk memiliki HP ini, silakan klik link ini untuk membelinya di situs jual beli online Bukalapak. 


6. Redmi Note 7 Pro


Redmi kini hadir sebagai entitas tersendiri alias sub 10 HP Redmi Terbaru Beserta Harga  Spesifikasinya Juli 2019


  • Chipset: Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 (11 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 128 GB
  • Kamera: Dual 48 MP + 5 MP
  • Baterai: Li-Po 4000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 3.399.000

Spesifikasi selengkapnya…


Mau HP Redmi yang lebih canggih dibanding Redmi 7 dan Redmi 7A? Tenang, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Redmi Note 7 Pro. Kakak dari HP Redmi fenomenal, Redmi Note 7. Baik Redmi Note 7 Pro dan Redmi 7 memiliki kesamaan di beberapa sektor. Termasuk sektor layar dan sektor kamera.


Dua-duanya sama-sama mengusung layar ber-panel IPS LCD dengan ukuran 6.3 inci dan resolusinya sudah Full HD+ dan sama-sama mempunyai lensa 48 MP + 5 MP di bagian belakang bodinya. Kualitas foto yang dihasilkan pun serupa dengan sang adik, Redmi Note 7. Sementara untuk kamera selfie-nya,  HP ini punya lensa berukuran 13 MP.


Salah satu perbedaan yang menonjol pada HP ini ada di sektor dapur pacunya. Redmi Note 7 masih menggunakan chipset Snapdragon 660, Sedangkan Redmi Note 7 Pro ditenagai Qualcomm Snapdragon 675.


HP Redmi Note 7 Pro cocok untuk Anda yang membutuhkan HP Xiaomi generasi terbaru dengan layar lebar, performa tergolong kencang, RAM berkapasitas besar hingga kamera dengan hasil foto yang jempolan. Bagaimana, Anda tertarik untuk memiliki HP ini? Silakan klik link ini untuk membelinya via Bukalapak.


7. Redmi Note 7



  • Chipset: Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 64 GB
  • Kamera: Dual 48 MP + 5 MP
  • Baterai: Li-Po 4000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 3.299.000

Spesifikasi selengkapnya…


Siapa yang tak kenal dengan Redmi Note 7? HP yang dibekali dengan layar jernih dan luas sebesar 6.3 inci ini sempat menjadi primadona saat awal kemunculannya. HP yang mengusung chipset kamera utama dengan lensa 48 MP ini menawarkan performa yang lancar untuk HP di kelasnya


Jika Anda membutuhkan HP dengan spesifikasi cukup tinggi, maka Redmi Note 7 ini dapat Anda jadikan pilihan. Tertarik dengan HP ini? Anda bisa langsung membelinya lewat Bukalapak di link ini.


Sebelum memutuskan untuk membeli HP ini, tidak ada salahnya jika membaca artikel 10 Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 7 sebagai bahan pertimbangan Anda. Atau Anda mau penjelasan yang lebih lengkap lagi? Silakan kunjungi artikel Review Xiaomi Redmi Note 7 ini. Anda juga bisa menyimak video di atas, ya.


8. Redmi Go


Redmi kini hadir sebagai entitas tersendiri alias sub 10 HP Redmi Terbaru Beserta Harga  Spesifikasinya Juli 2019


  • Chipset: Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 (28 nm)
  • RAM & Memori: 1 GB & 8 GB
  • Kamera: 8 MP
  • Baterai: Li-Ion 3000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 899.000

Spesifikasi selengkapnya…


Xiaomi Redmi Go. HP kelas low-entry yang memiliki beragam keunggulannya sendiri. HP ini menggunakan OS Android Go yang terkenal ringan dan menunjang kelancaran performa dari HP yang mengusung chipset Snapdragon 425 ini.


HP dengan RAM 1 GB ini punya ukuran compact karena memiliki layar sebesar 5 inci. Sayang, resolusi layarnya masih HD. Namun, tampilannya tetap oke, kok.


Di sektor kamera, HP ini punya kamera utama 8 MP dan kamera selfie 5 MP yang masih bisa diandalkan untuk foto-foto ria. Buat Anda yang membutuhkan HP Redmi yang cocok untuk dipakai membuka aplikasi ringan seperti sosial media atau messenger, Redmi Go yang dibekali baterai 3000 mAh ini layak untuk Anda pilih. Tertarik? Langsung saja beli HP ini dengan klik link ini untuk membelinya via Bukalapak.


9. Redmi Note 6 Pro


Redmi kini hadir sebagai entitas tersendiri alias sub 10 HP Redmi Terbaru Beserta Harga  Spesifikasinya Juli 2019


  • Chipset: Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 (14 nm)
  • RAM & Memori: 4 GB & 64 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 5 MP
  • Baterai: Li-Po 4000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 3.299.000

Spesifikasi selengkapnya…


Anda mencari HP Redmi terbaru yang punya desain kece dan layar besar sebesar 6.39 inci, serta  performa juga kamera yang terbilang bagus untuk HP di kelasnya? Ada Redmi Note 6 Pro, HP yang dibekali dua lensa kamera utama 12 dan 5 MP yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas baik.


HP dengan chipset Snapdragon 636 ini bisa Anda pilih kalau Anda mencari HP Redmi dari kelas menengah yang bisa diandalkan untuk membuka banyak aplikasi seperti sosial media, game dan lainnya.


Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai HP ini, silakan baca artikel yang membahas Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 6 Pro dari Carisinyal. Buat Anda yang tertarik untuk memiliki HP ini, beli HP Redmi Note 6 Pro di Bukalapak dengan cara klik link ini.


10. Redmi 6A


Redmi kini hadir sebagai entitas tersendiri alias sub 10 HP Redmi Terbaru Beserta Harga  Spesifikasinya Juli 2019


  • Chipset: Mediatek MT6761 Helio A22 (12 nm)
  • RAM & Memori: 2 GB & 16 GB
  • Kamera: 13 MP
  • Baterai: Li-Ion 3000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 1.299.000

Spesifikasi selengkanya…


Nah, buat Anda yang lagi-lagi membutuhkan HP Redmi dengan desain klasik namun memiliki spesifikasi yang masih terbilang up to date, Redmi 6A adalah HP yang pas untuk Anda pilih. Sayangnya HP dengan layar berukuran 5.45 inci ini hanya punya satu lensa kamera utama 13 MP dan satu lensa kamera selfie 5 MP. Namun, tentu kameranya masih bisa digunakan untuk menghasilkan foto yang berkualitas oke.


Performa dari HP ini juga masih bisa diandalkan. Untuk mengetahui ulasan lengkap mengenai Redmi 6A, silakan baca artikel Perbedaan Redmi 6 dan Redmi 6A dari Carisinyal. Kalau Anda tertarik untuk membeli HP yang dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh ini, silakan klik link ini untuk langsung membelinya via Bukalapak.


Itulah pembahasan mengenai 10 HP Redmi terbaru yang bisa Anda pilih. Adakah satu di antara HP Redmi di atas yang ingin Anda beli? Jika iya, langsung saja klik link pembelian yang tersedia. Jangan lupa pilih HP-nya sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda sendiri, ya.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}