Home » , » Xiaomi Siapkan Smartphone Versi Terbaru

Xiaomi Siapkan Smartphone Versi Terbaru

Posted by Droid Tech Media on Sunday, June 23, 2019


Xiaomi Ungkap Lini Smartphone Anyar Baru Bernama CC9 – Di tengah persaingan ponsel yang begitu ketat, Xiaomi pun belum lama ini akhirnya akan memperkenalkan lini smartphone terbarunya ke publik. Adalah CEO Xiaomi Lei Jun yang mana pihaknya secara langsung mengumumkannya dalam sebuah event yang diselenggarakan di Tiongkok.


Sedangkan di satu sisi, berdasarkan laporan terbaru yang dilansir dari GSM Arena pada Minggu (23/6/2019), lini smartphone anyar ini akan memiliki nama yang sedikit unik dan berbeda, yaitu CC9 dan CC9e. Meski demikian, agaknya Xiaomi tidak mengungkap bentuk dari perangkat ini.


Xiaomi Ungkap Lini Smartphone Anyar Baru Bernama CC Xiaomi Siapkan Smartphone Versi Terbaru


Akan tetapi, walaupun sampai detik ini masih belum ada informasi mengenai desain yang diusung, kedua smartphone ini disebut menggunakan mekanisme kamera motorik. Desain kamera yang digunakan ini mirip dengan Asus Zenfone 6.


Hanya saja, meski tidak memberikan tampilan desain smartphone ini, Lei Jun sendiri justru malah mengungkapkan arti dari seri CC ini. Menurut pendiri Xiaomi tersebut, CC berarti Colorful dan Creative.


Tak sampai di situ saja, bahkan Lei Jun juga menuturkan desain smartphone ini dikembangkan oleh tim Chic & Cool yang terdiri dari mahasiswa seni. Adapun angka 9 di CC9 merujuk pada usia perusahaan yang tahun ini berusia sembilan tahun.


Sebagai informasi saja bahwa CC sendiri menjadi lini smartphone baru dari Xiaomi, selain Mi, Redmi, Pocophone, hingga Black Shark. Lei Jun menuturkan lini smartphone ini menyasar konsumen muda yang ingin tampil beda dengan konsep yang lebih unik.





Di sisi lain, perlu untuk diketahui juga bahwa perangkat ini juga memiliki konsep baru yang diberi nama Xiaomi X Meitu AI Aesthetics Lab. Konsep ingin disebut menggabungkan teknologi kecantikan dan hardware kamera mumpuni.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}