Home » , » Video Windows Terminal Kena Hak Cipta?!

Video Windows Terminal Kena Hak Cipta?!

Posted by Droid Tech Media on Saturday, June 1, 2019


Windows Terminal adalah salah satu fitur baru yang paling menarik yang datang ke Windows 10, dan setelah pengumuman resmi di konferensi Developer Build, video resmi yang diterbitkan di YouTube telah mendapatkan lebih dari 1 juta views. Baca Selengkapnya Tentang Windows Terminal disini.





Namun akhir akhir ini, diberitakan, bahwa Video yang dikeluarkan Microsoft tersebut yaitu video pengenalan Windows Terminal, terlah ditarik dari peredaran karena masalah hak cipta. Ya Walaupun kedengarannya aneh bagi perusahaan seukuran Microsoft untuk menarik video YouTube karena klaim hak cipta.





Windows Terminal adalah salah satu fitur baru yang paling menarik yang datang ke Windows  Video Windows Terminal Kena Hak Cipta?!
Via : News Softpedia




Seperti dikutip dari News Softpedia, dalam screenshoot yang diambil dari halaman video Windows terminal di Youtube, menampilkan pesan “Video ini tidak lagi tersedia karena klaim hak cipta oleh Musicbed.”





Bahkan dalam halaman Winpoin berikut, Thumbnail dari video Windows Terminal masih dalam keadaan seperti gambar dibawah.





Windows Terminal adalah salah satu fitur baru yang paling menarik yang datang ke Windows  Video Windows Terminal Kena Hak Cipta?!




Yang Bersalah?





Terkait masalah ini Microsoft memang memiliki lisensi dengan Musicbed, jadi menghapus video untuk pelanggaran hak cipta mungkin tidak lebih dari kesalahan di pihak Google. Kemungkinan besar, pemindai hak cipta otomatis yang digunakan oleh YouTube bersalah atas penghapusan video tersebut.





Video Telah Pulih





Ya, beberapa saat setelah dikabarkan terkait masalah ini, Video perkenalan Windows Terminal yang sebelumnya telah dihapus, kini bisa didapatkan dan dilihat kembali, dan sepertinya masalah Klaim Hak cipta ini telah diselesaikan. Meski dalam beberapa kasus, Thumbnail video masih belum diperbaiki dengan sempurna.











Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai apa itu Windows Terminal di halaman berikut.











Berikan komentarmu mengenai hal ini, dikolom komentar dibawah!





Via : News Softpedia



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}