Home » , » Update Baru Microsoft Office 2019 Bawa Icon Baru Untuk Access dan Publisher!

Update Baru Microsoft Office 2019 Bawa Icon Baru Untuk Access dan Publisher!

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, June 25, 2019


Beberapa waktu lalu saya pernah mengabarkan bahwa Office 2019 Akhirnya Kebagian Icon Baru!, namun tidak semua produk dari Office 2019 yang kebagian, termasuk Office Publisher dan Access.





Dan pada update terbaru Microsoft Office Versi 1906 yang menjadikan Build Office 11727.20210, sekarang menjadikan lini Office 2019 mendapatkan Icon Baru sepenuhnya. Ya teman teman, pada update terbaru ini, selain Skype For Business yang masih menggunakan Icon lama, semua aplikasi Microsoft Office 2019 yang diantaranya (Access, Excel, Powerpoint, Publisher, Outlook, dan Word) kini menggunakan Icon Baru yang lebih kekinian.





Beberapa waktu lalu saya pernah mengabarkan bahwa  Update Baru Microsoft Office 2019 Bawa Icon Baru Untuk Access dan Publisher!




Jika kamu adalah pengguna Microsoft Office 2019, pastikan kamu untuk melakukan update di Account > Office Updates > Update Now. Selain membawa icon baru, tentunya dalam update selalu disisipkan beberapa perbaikan keamanan, Namun Microsoft belum menjelaskan secara detail mengenai changelog dari versi update office ini.





Beberapa waktu lalu saya pernah mengabarkan bahwa  Update Baru Microsoft Office 2019 Bawa Icon Baru Untuk Access dan Publisher!




Kamu sudah update?



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}