Home » , » Oppo Reno Resmi Meluncur di Indonesia

Oppo Reno Resmi Meluncur di Indonesia

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, June 18, 2019


Oppo Reno Mulai Dijual di Indonesia – Setelah beberapa pekan menjadi rumor yang terus diperbincangkan oleh para penggemarnya, kini akhirnya Oppo Reno resmi meluncur di Indonesia. Kemunculannya pun kini diakui bakal jadi jagoan baru Oppo di pasar smartphone kelas menengah premium.


Dimana, secara resmi dirilis di Jakarta pada Senin (17/6/2019), Oppo Reno yang hadir di Tanah Air dalam dua varian, yaitu versi standar dan versi 10x Zoom tersebut diklaim bakal bisa dipesan oleh seluruh pengguna di Indonesia. Oppo sendiri sebenarnya merupakan pemain baru dalam pasar smartphone high-end. Tentu, sebagai pemain yang belum lama di Indonesia, geliatnya memang terbilang tak bisa diremehkan begitu saja.


 Setelah beberapa pekan menjadi rumor yang terus diperbincangkan oleh para penggemarnya Oppo Reno Resmi Meluncur di Indonesia


“Kami memang baru masuk ke pasar smartphone high-end tahun 2018, dan fungsinya adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang teknologi,” ungkap Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia di Jakarta pada Senin (17/6/2019).


Di sisi lain, lantas kira-kira harga kedua varian Oppo Reno tersebut?


Perlu untuk diketahui bahwa untuk Oppo Reno versi standar dengan kapasitas RAM 6 GB dan ROM 256 GB, smartphone ini dibanderol seharga Rp 7.990.000. Sedangkan Oppo Reno 10x Zoom dengan RAM 8GB dan ROM 256GB dihargai sebesar Rp 12.990.000. Pembelian dalam masa pre-order akan mendapatkan cashback dan diskon hingga Rp 1 juta.


Lebih lanjut, Oppo Reno versi standar hadir dengan layar selebar 6,4 inci OLED dengan resolusi Full HD+. Smartphone ini juga sudah pakai Gorilla Glass 6. Sementara buat menopang segala aktivitas, varian ini ditopang dengan prosesor Snapdragon 710 dan khusus di Indonesia, hadir dalam pilihan RAM 6GB.


Kameranya ganda dengan ukuran 48 MP dan 5 MP serta menggunakan Sony IMX586 sebagai sensornya. Kamera depannya juga mengusung pivot rising camera 16MP.


Lalu, untuk soal daya tahannya sendiri, diketahui Oppo Reno standar ini dibekali baterai 3.765 mAh dengan teknologi VOOC 3.0 plus segudang fitur lainnya seperti NFC, Hi Res audio, asisten digital Breno, USB Type C serta fitur Game Boost 2.0.


Sementara itu di sisi lain, untuk Oppo Reno 10x Zoom memiliki spesifikasi yang berbeda. Layarnya lebih lebar 0,2 inci dari sepupunya, yaitu 6,6 inci. Resolusinya masih sama, Full HD+ plus pelindung layar Gorilla Glass 6. Sedangkan, ‘otak’ smartphone ini lebih sangar dengan prosesor Snapdragon 855 dan RAM 8 GB.





Nah, untuk soal fotografinya sendiri, diketahui bahwa kamera utama Oppo Reno 10x Zoom masih beresolusi 48MP dengan sensor IMX586, kamera kedua wide angle 8MP, dan kamera ketiga punya sistem periskop berukuran 13MP. Sedangkan kamera depannya pakai sistem pop-up dengan ukuran 16MP.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}