Home » , » Nanoco Rugi $21 Juta Karena Kontrak Dengan Apple Tak Dilanjutkan?

Nanoco Rugi $21 Juta Karena Kontrak Dengan Apple Tak Dilanjutkan?

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, June 26, 2019

 Juta Karena Kontrak Dengan Apple Tak Dilanjutkan Nanoco Rugi $21 Juta Karena Kontrak Dengan Apple Tak Dilanjutkan?


Apple memang pernah dikabarkan menggandeng Nanoco untuk meningkatkan kualitas kamera di iPhone. Namun kini Apple dikabarkan membatalkan perpanjangan kontrak yang sudah dirundingkan oleh kedua belah pihak.


Akibat dari pembatalan perpanjangan kontrak ini adalah Nanoco tak jadi mendapatkan untung mencapai $21 juta dari nilai kontrak tersebut. Nilai yang terbilang besar untuk Nanoco.


Apple dan Nanoco sebenarnya sudah menjalin kerja sama sejak 2018 yang lalu dengan opsi perpanjangan setelah berjalan satu tahun. Rupanya, Apple memutuskan untuk membatalkan perpanjangan kontrak tersebut.


Masih belum jelas apa alasan pembatalan ini. Namun diprediksi penyebabnya adalah karena Nanoco membanderol harga yang terlampau tinggi untuk penggunaan teknologi “Quantum Dot” miliknya.


Nanoco adalah perusahaan teknologi yang berpusat di Inggris yang menjadi pelopor dalam pengembangan teknologi Quantum Dot. Teknologi Quantum Dot diklaim bisa meningkatkan kemampuan sensor kamera dalam hal menangkap cahaya dibandingan dengan teknologi konvensional.


Nanoco juga mengembangkan teknologi Quantum Dot berdasarkan penggunaan cadmium untuk layar dan diklaim mampu memberikan warna lebih natural dari teknologi LCD pada umumnya.


via Apple Insider



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}