Home » , » Microsoft Edge Canary Dapat Fitur “Family Safety”

Microsoft Edge Canary Dapat Fitur “Family Safety”

Posted by Droid Tech Media on Sunday, June 30, 2019


Sudah ada banyak fitur baru yang dimasukan kedalam Microsoft Edge berbasis Chromium, dan kali ini sepertinya Microsoft ingin menambahkan dukungan Family Safety kedalam browser baru mereka ini.





Pada build Microsoft Edge Canary terbaru, sekarang telah tersedia fitur family safety yang mana membiarkan orang tua yang mengendalikan aktivitas online anak mereka di dibuild browser baru ini. Tentu saja fitur ini akan sangat berguna sekali untuk mengawasi anak anak dari kejamnya dunia maya.





Untuk saat ini, fitur Family Safety bisa diaktifkan melalui flags, dan memerlukan versi canary 77.0.204.0 atau lebih tinggi, untuk mengaktifkannya, masuk ke edge://flags dan masukan “Microsoft Family Safety” pada kolom pencarian, lalu set ke enable untuk mengaktifkan fitur ini.





Sudah ada banyak fitur baru yang dimasukan kedalam Microsoft Edge berbasis Chromium Microsoft Edge Canary Dapat Fitur “Family Safety”




Saat ini Family Safety masih berupa fitur eksperimental , dengan fitur ini memungkinkan mengaktifkan fitur keamanan keluarga, yang menerapkan pembatasan konten dan melaporkan aktivitas web pengguna anak sesuai dengan kebijakan orangtua ditetapkan pada account pengguna.





Sekedar catatan, Pengaturan Microsoft Family terikat pada Windows 10 PC, jika kamu adalah orang tua, kamu perlu terlebih dahulu menambahkan account anak sebagai anggota keluarga dengan mengunjungi “Family and Others” didalam Settings.





Sudah ada banyak fitur baru yang dimasukan kedalam Microsoft Edge berbasis Chromium Microsoft Edge Canary Dapat Fitur “Family Safety”




Bagaimana menurutmu tentang fitur ini? berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.





Via : Techdows



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}