Home » , » Lenovo Sedang Fokus Garap Ponsel Menengah

Lenovo Sedang Fokus Garap Ponsel Menengah

Posted by Droid Tech Media on Sunday, June 23, 2019


Muncul di Geekbench, Smartphone Baru Lenovo Bakal Sasar Kelas Menengah – Meski terbilang sudah lama tidak terdengar kabarnya, Lenovo justru belum lama ini sedang mengembangkan smartphone baru untuk pasar pengguna kelas menengah.


Walaupun menyasar pengguna kelas menengah namun perlu dipahami juga bahwa smartphone baru Lenovo ini bakal menggunakan prosesor yang belum terlihat di banyak produk lainnya.


 Smartphone Baru Lenovo Bakal Sasar Kelas Menengah Lenovo Sedang Fokus Garap Ponsel Menengah


Tak sampai di situ, bahkan kabar mengenai kehadiran smartphone terbaru milik Lenovo ini pertama kali muncul di laman Geekbench, disertai nomor model L78121.


Di satu sisi, menurut berita yang dikutip dari Netbookcheck pada Jumat (21/6/2019), ponsel pintar baru Lenovo ini memiliki RAM 8 GB, Android 9.0 Pie, dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm tanpa seri. Namun, dari clockspeed dan jumlah core yang ditampilkan, smartphone ini setara dengan Xiaomi Mi 9T.


Nah, jika mendasarkan atas komponen spesifikasi tersebut maka kemungkinan besar prosesor yang digunakan adalah chipset kelas menengah baru, yakni Snapdragon 730. Tentu saja, hal ini menjadi satu yang menarik mengingat akan mampu memberikan kinerja operasional yang mumpuni.


Terlepas dari informasi di atas, agaknya masih belum ada kabar lain yang mengungkap lebih lanjut tentang spesifikasi Lenovo L78121 ini. Hanya saja, tersiar rumor bahwa sebuah smartphone baru Lenovo dengan nomor model L38111 baru saja disetujui oleh otoritas Tiongkok, yakni TENAA.


Apabila mendasarkan atas informasi yang beredar tersebut, smartphone yang hadir dengan layar berukuran 6,3 inci dan waterdrop notch ini akan memiliki baterai berkapasitas 3,930mAh. Tak hanya itu, bahkan smartphone ini juga akan ditenagai oleh prosesor octa-core 2.2 GHz, Android 9 Pie, dua kamera belakang (salah satunya 16MP), dan kamera selfie (8MP).





Sedangkan di sisi lain, untuk performa sehari-hari smartphone ini didongkrak oleh RAM 6 GB dan memori internal hingga 128 GB.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}