Home » » Ini Alasan Mengapa Jony Ive Memilih Keluar dari Apple

Ini Alasan Mengapa Jony Ive Memilih Keluar dari Apple

Posted by Droid Tech Media on Sunday, June 30, 2019


Ini Alasan Mengapa Jony Ive Memilih Keluar dari Apple Ini Alasan Mengapa Jony Ive Memilih Keluar dari Apple




Setelah bekerja selama 30 tahun, Jony Ive akhirnya memutuskan untuk pergi dari Apple dan mendirikan perusahaan sendiri. Meskipun Apple akan menjadi klien utama dari perusahaan Jony Ive, namun tetap saja banyak yang bertanya alasan mengapa Jony Ive pergi dari Apple.





Ternyata Jony Ive sudah cukup lama mempersiapkan pengunduran diri ini. Dilansir dari Bloomberg, Jony Ive sudah mulai melepaskan tanggung jawab untuk desain produk Apple setelah Apple Watch dirilis pada tahun 2015 yang lalu.





Hal ini karena tekanan yang besar kepada Jony Ive, dan dia mulai merasa lelah. Sebelum ini dalam sebuah wawancara, Jony Ive juga pernah mengatakan bahwa dirinya mulai kelelahan menerima tanggung jawab desain produk di Apple.





Apple akhirnya memberikan jabatan baru kepada Ive sebagai Chief Design Officer. Dirinya sudah tak terlalu fokus lagi mengerjakan desain produk Apple. Bahkan untuk melakukan pertemuan dan rapat di kantor pusat Apple, dia hanya datang dua kali seminggu.





Jony Ive lebih banyak menyerahkan pekerjaan harian di divisi utama desain produk Apple kepada dua rekan kerjanya yaitu Alan Dye dan Richard Howarth.





Kita lihat seperti apa perusahaan Jony Ive yang akan diberi nama LoveFrom tersebut. Apakah akan ada perubahan pada desain produk Apple di masa depan?





Bagaimana menurutmu?





via Bloomberg



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}