Home » » Firmware Samsung Galaxy A20 SM-A205F

Firmware Samsung Galaxy A20 SM-A205F

Posted by Droid Tech Media on Monday, June 24, 2019

 Kalau Anda sedang mencari kumpulan firmware samsung Indonesia lengkap Firmware Samsung Galaxy A20 SM-A205F

Firmware Samsung Galaxy A20 SM-A205F


zon3-android.com – Kalau Anda sedang mencari kumpulan firmware samsung Indonesia lengkap, di sinilah Anda akan menemukannya. Tidak perlu bingung lagi mencari firmware versi Indonesia, karena zon3 punya semuanya. Karena itu admin akan berbagi Firmware Samsung Galaxy A20 SM-A205F untuk Anda.


Firmware di sini merupakan bahan utama untuk perbaiki smartphone yang softwarenya bermasalah. Masalah seperti apa yang membutuhkan firmware akan dijelaskan berikut ini.


Masalah yang paling memusingkan yakni disebut bootloop. Bootloop adalah keadaan di mana kondisi smartphone hanya berhenti pada logo dan tidak dapat berjalan dengan normal. Bootloop memang menjadi masalah yang memusingkan kalau Anda tidak tahu bagaimana cara mengatasinya. Bisa saja Anda membawanya ke tukang servis, tapi tentu saja tidak murah biayanya. Beda bila Anda bisa perbaiki A20 secara mandiri.


Dalam dunia smartphone, masalah-masalah yang biasanya terjadi dapat digolongkan menjadi 2 bagian beserta cara penyelesaiannya. Untuk lebih jelasnya simak ulasannya di bawah ini.


Terdapat 2 masalah sering terjadi pada Smartphone, yaitu :



  1. Masalah pertama yang tidak mengganggu masalah pemakaian : tidak dapat update OS melalui OTA, bootloop, brik dan masalah serius lainya. Dianjurkan melakukan proses flashing atau upgrade firmware.

  2. Masalah kedua di mana menjadi masalah yang menggangu pemakaian : lupa pola, hang, pin dan aplikasi sering berhenti. Sebelum melakukan proses flashing/ upgrade disarakan melakukan Hard Reset terlebih dahulu.


Firmware Samsung Galaxy A20 SM-A205F


Sebelum melakukan pembaruan dan instalasi firmware siapkan bahan yang sudah kami sajikan dibawah :






















Firmware Samsung Indonesia
2019-06-18A205FXXU2ASE69Download
DriverDriver samsung
OdinOdin V3.11.1

Selesai semua bahan terunduh, siapkan beberapa alat pendukung seperti pc/laptop dan kabel usb. Pastikan sebelum melakukan proses upgrade firmware sebaiknya baterai berisi 50% keatas. Ini agar saat proses upgrade/ flashing berlangsung tidak terjadi kendala.


BACA JUGA : Cara Flashing Samsung Galaxy A20 SM-A205F


Sebagai catatan penting, proses flashing nanti akan menghapus semua file yang terdapat pada memori internal. Jadi, sebelum melakukan flashing, sebaiknya backup data-data penting terlebih dahulu.


Demikian artikel mengenai Firmware Samsung Galaxy A20 SM-A205F dan nantikan artikel berikutnya pada lain kesempatan. Jangan lupa bagikan artikel ini bila kalian merasa terbantu.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}