Home » » Film Spider-Man: Far From Home, Kehidupan Super Hero Setelah End Game

Film Spider-Man: Far From Home, Kehidupan Super Hero Setelah End Game

Posted by Droid Tech Media on Sunday, June 30, 2019



Film Marvel pertama setelah tayangnya Avengers: Endgame ini merupakan sekuel dari Spiderman Homecoming yang telah tayang pada Juli 2017.





Film berdurasi 2 jam 9 menit ini disutradarai oleh Jon Watts dan masih menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker.





Yuk, simak sinopsisnya sebelum kamu nonton Spiderman: Far From Home di bioskop kesayangan!





Kehidupan Setelah Endgame











Kamu beruntung jika telah menonton film Avengers: Endgame sebelumnya, karena film Spiderman: Far From Home ini bercerita setelah Endgame berakhir dan menceritakan kehidupan Peter Parker setelah kehilangan sosok Tony Stark sebagai mentornya.





Agak flashback sedikit, Tony Stark adalah orang yang merekrut Spider Man di film Captain America: Civil War.





Hal ini yang membuat hubungan mereka sangat dekat dan kematian Tony Stark membuatnya memendam kesedihan yang berlarut-larut.





Di balik kesedihannya, Peter harus tetap melanjutkan tugasnya sebagai superhero. Spiderman pun sibuk membantu para polisi di New York untuk menumpas kejahatan.










baca juga: mari bertualang bersama 15 film petualangan terbaik sepanjang masa





Film Marvel pertama setelah tayangnya Avengers Film Spider-Man: Far From Home, Kehidupan Super Hero Setelah End Game









Petualangan di Eropa





Film Marvel pertama setelah tayangnya Avengers Film Spider-Man: Far From Home, Kehidupan Super Hero Setelah End Game
Sumber gambar: denofgeek




Setelah menghadapi ujian atas meninggalnya Tony Stark, Peter akhirnya memutuskan untuk istirahat sejenak dan menjalani kehidupannya sebagai remaja biasa dengan berlibur ke Eropa bersama teman-teman sekolahnya.





Karena niatnya pergi ke Eropa hanya untuk liburan, Peter tidak membawa kostumnya.





Namun rencana liburan musim panasnya tidak berjalan mulus. Liburannya berantakan karena ancaman teror yang menyerang beberapa kota.





Hal ini juga merupakan sebuah kebetulan karena posisi Spiderman dekat dengan sumber kekacauan.





Kekacauan ini bermula karena jentikan jari Tony Stark saat menghancurkan Thanos menimbulkan masalah baru, yaitu adanya “kehidupan” lain di bumi.





Nick Furry, orang yang menginisiasi Avengers, mengajak Peter untuk membantunya mengalahkan sebuah grup villain. Namun, Peter tidak menanggapi telepon dari Nick Furry karena dia tidak ingin terlibat.





Hal ini menjadi situasi yang dilematis bagi Peter, karena ia sedang melakukan liburan musim panas bersama teman-temannya dan Mary Jane, perempuan yang ia cintai.





Namun di sisi lain, Peter direkrut oleh Nick Furry untuk bertarung berhadapan dengan Elementals, yaitu seorang makhluk kuno yang didalamnya terdiri dari Hydron, Hellfire, Zephyr, dan Magnum.










baca juga: URUTAN FILM SPIDER-MAN DARI AMAZING SPIDER-MAN KE SPIDER-MAN FAR FROM HOME










Sosok Baru: Mysterio





Film Marvel pertama setelah tayangnya Avengers Film Spider-Man: Far From Home, Kehidupan Super Hero Setelah End Game
Sumber gambar: denofgeek




Karakter yang diperankan oleh aktor Jake Gyllenhaal ini muncul sebagai rival sekaligus teman Spiderman. Peter Parker bekerjasama dengan sosok ini untuk mengalahkan Elementals. Karakter ini paling dinanti-nanti oleh penggemar Marvel, karena tidak seperti karakter lainnya, Mysterio tidak banyak dibahas media.





Karakter Mysterio awalnya muncul pada tahun 1934 di komik Amazing Spiderman. Mysterio adalah seorang mantan aktor, namun ia juga dikenal sebagai pembuat efek khusus.





Setelah melepaskan pekerjaannya sebagai aktor, ia berubah menjadi penjahat. Walaupun Mysterio tidak memiliki kekuatan super, tetapi ia dianggap sebagai seorang ilusionis dan penyihir yang hebat.





Seperti itulah Toppers, review film Spiderman: Far From Home yang bisa jadi referensi kamu sebelum nonton. Bagaimana Toppers, penasaran kan apakah Peter Parker mampu mengalahkan Elementals?










Jangan sampai melewatkan film Spiderman: Far From Home yang akan tayang pada 3 Juli 2019! Agar tidak kehabisan tiket, kamu bisa membeli tiket dengan top-up M-Tix secara mudah dan praktis hanya di Tokopedia!





Film Marvel pertama setelah tayangnya Avengers Film Spider-Man: Far From Home, Kehidupan Super Hero Setelah End Game


Sumber https://dennypedia.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}