Home » » FF Advance Server Siap Rilis, Coba Dulu Pasti Seru

FF Advance Server Siap Rilis, Coba Dulu Pasti Seru

Posted by Droid Tech Media on Monday, June 17, 2019

FF Advance Server-Free fire merupakan permainan survival first person shooter yang sekarang memilki pengguna yang cukup banyak, jika melihat dari usia player game yang satu ini tentunya tidak di dominasi oleh anak- anak saja, melainkan remaja hingga orang dewasa pun banyak yang suka akan game dari garena ini. Untuk bisa bertahan dan tetap dimainkan oleh para gamer mereka pastinya ada kiat-kiat tertentu yang dilakukan oleh pihak developer atau pengembang dan salah satunya adalah yang sekarang sedang mereka lakukan yaitu menghadirkan free fire advance server.


Walau masih sebatas uji coba, free fire advance ini tidak semua orang bisa mencicipinya, hanya 50000 player beruntung saja yang sudah mendapatkan undangan yang bisa bermain, untuk itu kalian bisa mengecek mail game kalian apa anda termasuk player yang beruntung tersebut, pastinya kalian ingin mencoba ff advance server ini bukan?


Free fire merupakan permainan survival first person shooter yang sekarang memilki pengguna FF Advance Server Siap Rilis, Coba Dulu Pasti Seru


Fitur Free Fire Advance Server


Penasaran bukan mengenai fitur yang ada pada ff advance server ini, yang pasti dalam permainan ini ada beberapa fitur yang kalian tidak bisa di temukan ketika bermain free fire seperti biasanya, tahap uji coba yang dilakukan oleh pihak garena ini bisa menjadikan acuan untuk kedepannya yang bisa dilakukan oleh pihak pengembang.


Kalian juga bisa ikut berpartisipasi mendukung kehadirang ff aadvance server ini dengan melaporkan bug yang ada didalamnya sehingga bisa diperbaiki lagi dan mencegah para gamer untuk berbuat curang dengan menerapkan tehnik cheat ketika memainkan game ini.


Jika anda adalah salah satu orang yang beruntung untuk mencoba game ini maka kamu bisa memainkan game ini dengan beberapa langkah yaitu pertama anda perlu login terlebih dahulu pada akun ff kalian dan langsung masik pada menu berita dan pilih advance server. Selanjutnya anda bisa klik kunjungi dan anda bisa langsung memainkannya.


Free fire advance server ini hanya akan dibuka sampai tanggal 25 juni saja, untuk itu bagi anda yang sudah mendapatkan undangan sebaiknya anda coba sebelum masa ini berakhir, mungkin cukup sekian mengenai free fire advance server, selamat mencoba.


Pencarian Terkait :

beta Advanced Ff, download game free fire advance server, ff advance
Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}