Home » » Download PUBG Quantum dan Cara Bermain di HP Android

Download PUBG Quantum dan Cara Bermain di HP Android

Posted by Droid Tech Media on Monday, June 24, 2019

Download PUBG Quantum-Player Unknown’s Battleground atau yang lebih banyak dikenal sebagai PUBG adalah salah satu game bergenre FPS yang sangat booming sejak kemunculannya di tahun 2017 yang lalu. Setelah beberapa saat populer di platform PC, PUBG pun mulai merambah sektor mobile. Karena itu, muncul PUBG Quantum atau yang sekarang lebih banyak dikenal sebagai PUBG Mobile atau PUBGM. Pengalaman bermain di versi mobile ini sebenarnya tidak kalah seru. Karena itu, banyak orang yang mencari tahu tentang akses Download PUBG Quantum Dan Cara Bermain di HP Android. Untuk itu, ada beberapa informasi tentang PUBGM ini dan cara donwload serta info tentang perbedaan antara dua game tersebut.


Setelah kemunculan dan populernya PUBG PC, Tencent Games merilis PUBG versi mobile yang lebih bersahabat. Karena itu, banyak orang yang kemudian mencari tahu dan ingin mengunduh serta memainkan game ini. Bila anda pun salah satu dari orang tersebut, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui.


s Battleground atau yang lebih banyak dikenal sebagai PUBG adalah salah satu game bergenre Download PUBG Quantum dan Cara Bermain di HP Android


Sebelum memutuskan untuk mengunduh dan kemudian memainkan game tersebut, ada baiknya bila anda mengetahui beberapa perbedaan utama antara PUBG PC atau PUBG Quantum yang sekarang ini lebih dikenal sebagai PUBGM. Kenyataannya, ada beberapa perbedaan yang sangat mencolok karena memang dua game ini pun dibuat atau dikembangkan oleh dua developer yang berbeda. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.


PUBG Quantum Berbayar dan tidak berbayar


Hal pertama yang sangat membedakan adalah tentang akses dari game PUBG ini. Untuk versi PUBGM, anda bisa mendapatkan game ini secara gratis. Anda bebas mengunduhnya tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun. Hal ini berbeda dengan PUBG PC yang mewajibkan player untuk membeli game ini. Tanpa membelinya, gamers tidak akan bisa menikmati sensasi bermain game FPS ini.


Walau memang PUBGM tidak mewajibkan penggunanya untuk membayar, tapi ada beberapa hal yang tetap harus dibeli. Misalkan saja, ketika anda ingin mendapatkan skin yang bagus dan menarik, anda harus membelinya. Skin yang ada pun beragam, mulai dari baju, parasut, senjata, hingga kendaraan yang digunakan di dalam game. Untuk bagian skin ini, baik PUBGM dan PUBG PC memang mewajibkan gamers untuk membayar. Selain itu, ada juga akses royal pass yang juga perlu uang untuk menggunakannya.


PUBG Quantum Game play yang berbeda


Setelah membahas syarat dasar untuk memainkan game tersebut, sekarang saatnya membahas tentang game play atau cara main yang ada di dalam game tersebut. Secara umum, bisa dikatakan bahwa game play untuk PUBGM memang lebih mudah untuk dimainkan. Ada beberapa hal yang membuat PUBGM lebih mudah dibandingkan versi PC-nya, misalkan saja dalam hal aiming, attachment, dan lain sebagainya.


Karena perbedaan ini, beberapa player yang sudah berpengalaman memainkan PUBG di komputer akan merasa lebih mudah ketika bermain di versi mobile ini. Walau demikian, bukan berarti bahwa game di versi mobile tidaklah seru. Kenyataannya, ini tetaplah menarik dan bahkan popularitas PUBGM sekarang telah menyalip PUBG PC.


Memiliki Perbedaan segmen player


Hal ini sebenarnya menjadi perbedaan yang cukup jelas. PUBG PC memang secara khusus ditujukan pada para gamers yang menyukai game berspesifikasi tinggi. Selain itu, ini menuntut perangkat yang juga lebih mumpuni. Karena itulah, PUBG PC ini tidak bisa dimainkan di sembarang komputer. Diperlukan spesifikasi yang benar-benar ditujukan untuk game agar bisa menikmati keseruan optimal dari game ini. Lebih lagi, game ini mewajibkan penggunanya untuk membeli game terlebih dahulu.


Hal ini berbeda dengan PUBGM. Versi mobile ini ditujukan agar lebih bisa merakyat. Walau memang untuk bisa mendapatkan pengalaman dan keseruan optimal diperlukan spesifikasi gawai kelas menengah ke atas, bukan berarti para pengguna gawai kelas low-end tidak bisa mencicipi sensasi bermain game FPS ini. Selain itu, game juga tidaklah berbayar. Namun, karena adanya perbedaan ini, segi grafis dan beberapa aspek lainnya memang berbeda dengan yang ada di PUBG PC. Meski begitu, keseruan yang ada tetaplah tak jauh berbeda.


Itulah beberapa perbedaan yang ada antara PUBG versi PC dan versi mobile. Perbedaan tersebut sudah cukup mewakili fitur dan hal lain yang memang ditawarkan kedua versi tersebut. Setelah mengetahui info tersebut, sekarang sudah saatnya untuk membahas tentang cara Download PUBG Quantum Dan Cara Bermain di HP Android. Untuk tahapan download game ini, anda bisa mengikuti tahap berikut.


persiapan Main PUBG Mobile


Sebelum anda memulai proses pengunduhan game PUBG Mobile tersebut, ada baiknya anda memperhatikan persiapan yang harus anda lakukan. Yang pertama harus anda perhatikan adalah tentang kapasitas game ini. Game ini membutuhkan kapasitas memori yang cukup besar. Selain itu, nantinya anda juga harus mengunduh beberapa map yang akan digunakan dalam game. Untuk itu, anda harus memiliki jaringan internet yang cukup stabil dan kuota internet yang cukup. Sebagai saran, ada baiknya anda menggunakan koneksi Wi-Fi.


Selain jaringan internet, yang perlu anda perhatikan adalah spesifikasi gawai anda. Untuk Android, game ini mewajibkan anda menggunakan perangkat dengan versi Android 4.3 dan di atasnya. Lalu, anda perlu menyediakan kapasitas memori internal sebesar 2 GB untuk data game ini. Kapasitas ini bisa bertambah seiring update game yang ada, karena itu sebaiknya ada memori yang cukup di gawai anda. Kemudian, yang tak kalah penting adalah kapasitas RAM. Minimal, gawai anda sudah menggunakan RAM sebesar 2 GB.


Download PUBG Quantum Versi Terbaru


Setelah memastikan bahwa gawai anda siap dan koneksi internet juga sudah tersedia, anda bisa mulai mengunduh game PUBG Mobile ini. Untuk mengunduhnya, anda hanya perlu mengakses Google Play Store saja. Lalu, anda bisa mencari game PUBG Mobile ini. Setelah itu, anda perlu menunggu proses download dan ini bisa memakan waktu cukup lama tergantung kecepatan internet yang anda gunakan.


Setelah selesai download, proses instalasi atau pemasangan akan berjalan otomatis. Ketika prosesnya berhasil, anda akan mendapatkan pemberitahuan. Anda pun bisa menemukan game PUBG Mobile ini di daftar aplikasi anda.


Main PUBG Quantum


Pastinya, tahap selanjutnya adalah membuka aplikasi dan memainkan game tersebut. Di tahap awal, barangkali ada beberapa data yang masih perlu anda unduh, jadi anda harus bersabar untuk menunggu prosesnya. Kemudian, anda bisa mengeksplorasi semua yang ada di dalam game tersebut.


Itulah beberapa informasi tentang game PUBG ini, baik itu versi PC ataupun versi mobile-nya. Semuanya seru dan ini semua sangat tergantung pada pemainnya. Sudah pasti, semua info cara Download PUBG Quantum Dan Cara Bermain di HP Android ini akan sangat berguna bagi anda. Sebagai saran, sebaiknya anda tidak mengunduh game selain dari toko aplikasi resmi yang ada di Play Store. Selain itu, sekiranya anda ingin top up dan membeli skin, sebaiknya anda memilih toko resmi yang memang sudah diakui Tencent Games sebagai developernya. Hal ini menjadi tips untuk memainkan game ini, agar jangan sampai akun anda terkena ban dan tak bisa bermain.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}