Home » , » Cumulative Update Selanjutnya Akan Bawa Perbaikan Night Light di Windows 10 May 2019!

Cumulative Update Selanjutnya Akan Bawa Perbaikan Night Light di Windows 10 May 2019!

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, June 26, 2019


Windows 10 May 2019 update sudah dirilis beberapa minggu lalu, dan tentunya selalu membawa sebuah bug yang kadang mengesalkan, salah satu bug tersebut adalah Bug Night Light yang kadang sangat susah untuk diatur, kadang normal, atau bahkan tidak bisa digunakan sama sekali.





Namun ada sebuah kabar baik untuk pengguna Windows 10 yang saat ini mengalami masalah pada Night Lightnya, karena Microsoft telah merilis sebuah update KB4501375 untuk pengguna Insider, termasuk Insider Release preview ring, dan dengan ini, maka tidak akan lama lagi akan dirilis ke pengguna publik.





 update sudah dirilis beberapa minggu lalu Cumulative Update Selanjutnya Akan Bawa Perbaikan Night Light di Windows 10 May 2019!
Nah udah muncul di Insider Release Preview




Apakah Sudah Benar Benar Diperbaiki?





Setelah update terinstal di perangkat saya, dalam beberapa kali percobaan, dimana kemarin proses pengaktifan Night Light agak susah diatur, begitu pula dengan proses menonaktifkannya, sekarang sudah berjalan dengan normal kembali.





 update sudah dirilis beberapa minggu lalu Cumulative Update Selanjutnya Akan Bawa Perbaikan Night Light di Windows 10 May 2019!




Perlu diingat kembali, perlu beberapa hari sampai update ini dirilis ke publik, jadi silahkan menunggu saja ya teman teman.





Berikan pendapatmu mengenai update ini, apakah sudah memperbaiki masalah night light diperangkat kamu?





Via : News Softpedia, Windows Blog Italia



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}