Home » , » Cara Setting Youtube Untuk Batasi Konten Anak-Anak, Sangat Penting!

Cara Setting Youtube Untuk Batasi Konten Anak-Anak, Sangat Penting!

Posted by Droid Tech Media on Monday, June 24, 2019

Anak millennial jaman kini pastilah sudah mengenal yang namanya Youtube. Bahkan mereka yang dibawah umur pun kini sudah arif menonton video di youtube. Disana kita sanggup mendapati banyak sekali macam video mulai dari hiburan, music sampai tutorial. Namun tak ibarat TV yang mempunyai hukum sangat ketat dalam hal tayangan. Youtube masih punya beberapa celah dimana konten-konten negatif sanggup lolos.


 


Tips Memfilter Konten Negatif di Youtube Untuk Anak-Anak


Hal inilah yang perlu mendapat perhatian besar bagi para orang renta biar anak-anaknya tak terkena konten negatif. Namun sebagai orang yang lebih tua, kita tentu tak selalu sanggup memperlihatkan pengawasan setiap waktu. Menyadari hal tersebut, youtube pun memperlihatkan sistem filtering yang sanggup membantu orang renta untuk menyaring konten biar kondusif untuk anak. Bagaimana cara mengaktifkannya?


#1. Pertama, silahkan kalian buka aplikasi youtube di smartphone kalian.


#2. Kemudian klik tanda akun pada bab pojok kanan atas dan klik Setelan.Anak millennial jaman kini pastilah sudah mengenal yang namanya Youtube Cara Setting Youtube Untuk Batasi Konten Anak-Anak, Sangat Penting!


 


#3. Kemudian kalian pilih pada opsi Umum, cari di bab bawah dan aktifkan Mode Terbatas.Anak millennial jaman kini pastilah sudah mengenal yang namanya Youtube Cara Setting Youtube Untuk Batasi Konten Anak-Anak, Sangat Penting!


 


#4. Dengan begitu youtube akan melaksanakan penyaringan yang lebih ketat terhadap video berkonten negatif yang jelek bagi anak. Praktis bangetkan?


 


Demikian sedikit tips trik untuk mengaktifkan mode terbatas pada aplikasi youtube pada perangkat smartphone. Dengan cara diatas kita jadi sanggup memfilter konten-konten cukup umur biar tak ditonton oleh anak-anak. Semoga artikel ini sanggup membantu kalian khususnya bagi orang renta yang khawatir akan konten di youtube. Jika ada saran atau pertanyaan, silahkan berkomentar dibawah.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}