Home » , » Cara Gampang Mengganti Dan Mempercantik Tema Whatsapp Di Hp Android, Kau Harus Coba!

Cara Gampang Mengganti Dan Mempercantik Tema Whatsapp Di Hp Android, Kau Harus Coba!

Posted by Droid Tech Media on Saturday, June 1, 2019

Lebih dari 5 miliar orang dari 180 negara yang memakai whatsapp untuk alat berkomunikasi, alat bertukar informasi, dan untuk mengetahui kabar baik keluarga, teman, bahkan orang yang gres dikenal sekalipun.  Whatsapp merupakan suatu aplikasi instant messagging paling polpuler ketika ini. Selain sanggup berkirim pesan, melalui whatsapp ini anda sanggup berkirim media (foto, kontak, file, audio, video, dan lokasi) serta sanggup melaksanakan panggilan telepon atau video secaraq gratis ke seluruh dunia.


Desain tampilan whatsapp ini memang tidak banyak berubah dari sejak dirilis dampai ketika ini, sehingga menciptakan beberapa orang pengguna whatsapp merasa bosan dengan tampilan aplikasi ini. Karena memang aplikasi whatsapp belum mempunyai fitur untuk mengganti tema sesuai dengan keinginan, hanya menyediakan ganti warna dan juga mengganti background chat dengan foto saja.


Saat ini banyak sekali pertanyaan yang muncul bagaimana sih mengubah tema atau tampilan whatsaap keseluruhan semoga lebih berbeda?


Dan, pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan bagaimana caranya untuk mengganti tema Whatsapp mengguanakan aplikasi GBWhatsapp yang sanggup menyediakan ratusan tema yang menarik.


Pertama hal yang harus anda lakukan terlebih dahulu ialah mendownload GBWhatsapp, kemudian install pada smartphone anda. Tidak menyerupai aplikasi yang lainnya, GBWhatsapp ini sanggup diinstal di perangkat tanpa root. Bahkan anda sanggup eksklusif memasangnya tanpa harus menghapus aplikasi Whatsapp yang usang kalau kapasitas perangkat anda masih mencukupi. Sehingga anda sanggup menjalankan 2 akun Whatsapp sekaligus.


 


Cara Mengganti / Merubah Tema Whatsapp Sesuai Keinginan Sendiri di HP Android


Ketika anda akan login pada GBWhatsapp yang sudah terinstal tadi, anda sanggup memakai akun yang usang atau anda juga sanggup mendaftar dengan memakai akun yang baru. Setelah itu untuk sanggup mengubah tema Whatsapp, ikuti langkah-langkah dibawah ini :


1. Mula-mula, buka aplikasi GBWhatsapp di smartphone anda;


2. Selanjutnya, klik icon plus yang berada pada pojok kanan bawah aplikasi, pilih icon yang bergambar kuas untuk mengganti tema;


3. Setelah itu, anda akan masuk pada halaman tema, silahkan pilih tema yang sesuai dengan impian anda;


4. Dan bila sudah, klik pada tombol Apply untuk mendownlad dan menerapkan tema yang telah dipilih;


5. Setelah itu, akan muncul sebuah notifikasi untuk merestart aplikasi, dan pilih OK;


6. Taraaa, sekarang tampilan Whatsapp anda telah berubah sesuai dengan tema yang anda pilih tadi.


Akhirnya simpulan dan Whatsapp anda sanggup dipakai dengan tema yang gres dan tidak membosankan pastinya.


Jika suatu ketika anda bosan pada tema Whatsapp yang anda miliki ketika ini, anda sanggup mengubahnya dengan tema yang lebih gres dan yang anda inginkan pastinya. Selain tema yang disediakan pada GBWhatsapp beragam, GBWhatsapp juga sanggup menjalankan banyak sekali fitur Whatsapp dengan sempurna. Saat ini para pengembang GBWhatsapp akan terus melaksanakan pembaruan sehingga para pengguna GBWhatsapp sanggup memakai aplikasi ini dalam jangka yang panjang dan tanpa ada masalah.


Fitur lain yang terdapat pada GBWhatsapp yaitu, menyembunyikan “last seen” menyembunyikan icon ceklis satu dan dua, menciptakan panggilan ke nomor yang tidak disimpan, sanggup mengirim 100 dokumen sekaligus, dan banyak fitur yang menarik lainnya.


 


Nah demikianlah cara untuk mengubah tema Whatsapp di android anda suapaya lebih menarik. Bagaimana gampang bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}