Home » » Cara Gampang Memperpanjang Masa Aktif Indosat

Cara Gampang Memperpanjang Masa Aktif Indosat

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, June 12, 2019

Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Tanpa Beli Pulsa Cara Gampang Memperpanjang Masa Aktif Indosat

Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Tanpa Beli Pulsa


Zon3-android.com – Gimana sih cara memperpanjang masa aktif Indosat Ooredoo tanpa beli pulsa? Memangnya bisa? Ya, bisalah dan itu gampang sekali. Bisa dibilang ini semacam trik Indosat yang kemungkinan kalian belum mengetahuinya.


Sebenarnya, ada tiga cara untuk memperpanjang masa aktif Indosat Ooredo. Dimana trik tambah masa aktif ini bisa digunakan untuk IM3 Ooredoo dan juga Mentari Ooredoo.


Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo :



  1. Dengan membeli pulsa.

  2. Membeli masa aktif dengan pulsa.

  3. Terakhir, tanpa beli pulsa.


Di bawah ini akan saya jelaskan masing-masing cara memperpanjang masa aktif yang bisa kalian gunakan nanti. Lebih lengkapnya, langsung saja simak ulasannya berikut ini.


1. Dengan Membeli Pulsa


Cara ini memang sudah merupakan bagian dari fitur pengisian pulsa pihak Indosat sendiri. Kalian bisa membeli pulsa dengan cara isi ulang di konter HP, lewat mesin ATM, m-bangking, Go-pay, OVO, Dana dan lainnya. Sekarang mudah sekali untuk isi ulang pulsa, jadi kalian tidak perlu khawatir.


Di bawah ini kalian bisa melihat daftar jumlah masa aktif Indosat Ooredoo yang akan kalian dapatkan dari sejumlah pengisian pulsa.

































Nominal PulsaJumlah Masa Aktif
Rp 5.0007 Hari
Rp 10.00015 Hari
Rp 25.00030 Hari
Rp 50.00040 Hari
Rp 100.00060 Hari
Rp 150.00090 Hari

Berikutnya ada cara memperpanjang masa aktif dengan pulsa. Dikarenakan penggunaan SMS dan juga Telepon menggunakan pulsa sudah jarang digunakan, maka kebanyakan pulsa akan menggunung sementara masa aktif sudah menjerit akan hangus. Mau tahu bagaimana cara isi ulang masa aktif dengan pulsa? Simak ulasannya berikut ini.


2. Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo Via Pulsa


Di sini, kita hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor khusus yang memang sudah disediakan oleh pihak Indosat.


Langkahnya mudah sekali.



  1. Buka menu Pesan di ponsel kalian.

  2. Ketikkan Aktif30. Ini berarti kalian ingin membeli masa aktif sepanjang 30 hari. Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Tanpa Beli Pulsa Cara Gampang Memperpanjang Masa Aktif Indosat

  3. Lalu kirim ke 555. Tunggu beberapa saat dan kalian akan mendapat balasan bahwa masa aktif Indosat berhasil terbeli dan masa aktif bertambah.


Ada banyak pilihan panjang masa aktif yang bisa kalian pilih. Masa aktif 30 hari adalah yang paling banyak. Berikut saya sertakan jumlah masa aktif yang didapat dan juga kode SMS untuk membelinya.

























Masa AktifHarga PulsaKode SMS
3 HariRp 2.000Aktif3
14 HariRp 5.000Aktif14
30 HariRp 10.000Aktif30

Nah, itulah tiga kode SMS yang bisa kalian pilih untuk isi ulang masa aktif. Jika dibandingkan dengan masa aktif yang didapat dari pengisian pulsa, bisa dibilang lebih murah memperpanjang masa aktif Indosat dengan cara membeli pakai pulsa, kan?


Kemudian cara terakhir yang akan kita bahas adalah memperpanjang masa aktif Indosat Ooredoo tanpa pulsa. Kalian bisa mendapatkan masa aktif tanpa harus membeli pulsa maupun membeli masa aktif. Caranya mudah sekali, simak langkah-langkahnya di bawah ini.


3. Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo Tanpa Beli Pulsa


Trik Indosat memperpanjang masa aktif ini bukan berarti tidak menggunakan pulsa ya. Hanya saja kalian bisa melakukan ini dengan menggunakan pulsa orang lain. Pastikan juga kalau kalian belum masuk masa tenggang.


Caranya mudah sekali, kalian bisa meminta no Indosat lain, bisa milik orang tua, saudara, pacar atau orang yang kalian kenal untuk mentransfer sejumlah pulsa ke no Indosat kalian. Semakin banyak jumlah pulsa yang ditransfer semakin banyak pula masa aktif yang akan didapat.


Berikut saya sertakan daftar nominal transfer dan berapa masa aktif yang akan di dapat.

































Jumlah Transfer Masa Aktif
Rp 0 – Rp 4.9990 Hari
Rp 5.000 – Rp 9.9993 Hari
Rp 10.000 – Rp 19.9997 Hari
Rp 20.000 – Rp 49.99915 Hari
Rp 50.000 – Rp 99.99922 Hari
Rp 100.000 – Rp 149.99930 Hari

Trik memperpanjang masa aktif Indosat tanpa pulsa ini akan menambah masa aktif no hp kalian walaupun tidak sebanyak jika membelinya dengan pulsa. Tapi, trik ini bisa digunakan jika keadaan darurat.


Mungkin kalian ada yang belum tahu cara transfer pulsa Indosat? Transfer pulsa ini bisa antara IM3 Mentari atau juga sebaliknya. Selama sesama no Indosat Ooredoo kalian bisa melakukan trik ini.


Cara Transfer Pulsa Indosat



  1. Buka aplikasi Pesan di ponsel kalian.

  2. Kirim SMS dengan format : TRANSFERPULSA[spasi]No Tujuan[spasi]Nominal Pulsa. Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Tanpa Beli Pulsa Cara Gampang Memperpanjang Masa Aktif Indosat

  3. Kirim ke 151.

  4. Tunggu beberapa saat kalian akan mendapatkan balasan untuk memasukkan token. Token bisa berupa 4 angka ataupun campuran huruf dan angka.

  5. Balas dengan format SMS : OK[spasi]token.

  6. Kemudian kalian akan mendapat balasan lagi kalau Transfer pulsa berhasil.


Note : Proses transfer pulsa ini dikenakan tarif Rp 600,- setiap transaksinya.


Itu dia 3 cara memperpanjang masa aktif Indosat Ooredoo yang bisa kalian gunakan. Kalian mungkin sering melupakannya karena lebih sering menggunakan kuota internet. Tapi, kalau kalian memiliki no cantik Indosat, kalian perlu memperhatikan masa aktif kalian. Jangan karena lupa, no cantik menjadi hangus.


Demikian cara dan trik isi ulang masa aktif yang bisa saya bagikan. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar orang lain juga tahu.


 



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}