Home » , » Apple Siap Rilis MacBook Pro 16 Inch Pada September 2019 Ini?

Apple Siap Rilis MacBook Pro 16 Inch Pada September 2019 Ini?

Posted by Droid Tech Media on Sunday, June 23, 2019


Apple Siap Rilis MacBook Pro Pada September  Apple Siap Rilis MacBook Pro 16 Inch Pada September 2019 Ini?




Apple memang sudah digadang-gadang akan segera merilis MacBook Pro baru dengan ukuran 16 inch. Menurut kabar terbaru seperti yang dilansir dari MacRumors, MacBook Pro ini akan segera diperkenalkan oleh Apple pada bulan September 2019 ini.





Beberapa informasi yang didapatkan di dalam rumor terbaru tersebut selain ukuran layar adalah resolusi sebesar 3072 x 1920 dan penggunaan teknologi layar LCD dari LG. MacBook Pro terbesar saat ini, yaitu 15 Inch hanya memiliki resolusi 2880×1800.





Apakah Apple akan merilisnya diam-diam atau bertepatan dengan Apple Special Event? Bisa jadi melalui Apple Special Event karena MacBook Pro ini mengusung ukuran layar baru, dan kemungkinan besar punya beragam perubahan lain yang menarik.





Apalagi bulan September setiap tahunnya Apple sering mengadakan Special Event untuk memperkenalkan beragam produk baru, seperti iPhone, iPad, dan komputer Mac. Sangat mungkin Apple akan memperkenalkan MacBook Pro baru ini di event tersebut.





Kalau saya pribadi, saya tak terlalu mengharapkan bentang layar lebih besar untuk sebuah MacBook Pro. Toh juga pengguna bisa menggunakan layar monitor eksternal jika ingin layar lebih besar. Yang lebih saya harapkan adalah perbaikan masalah keyboard di MacBook Pro. MacBook Pro terbaru harus punya keyboard yang lebih baik.





Bagaimana menurutmu mengenai isu MacBook Pro terbaru ini?





via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}