Home » , » Apple Rilis AirPort Base Station Firmware Update 7.8.1

Apple Rilis AirPort Base Station Firmware Update 7.8.1

Posted by Droid Tech Media on Sunday, June 23, 2019


Apple Rilis AirPort Base Station Firmware Update  Apple Rilis AirPort Base Station Firmware Update 7.8.1




Buat kamu yang masih memiliki aksesoris AirPort seperti AirPort Express, AirPort Extreme, AirPort Time Capsule, ada update firmware baru untuk perangkat tersebut yang diberi nama AirPort Base Station Firmware Update 7.8.1.





Dalam catatan rilis untuk update ini, Apple meningkatkan fitur keamanan. Sebagaimana kita ketahui, keamanan menjadi isu yang tak boleh ditinggalkan begitu saja oleh para produsen perangkat jaringan.





Update ini sangat disarankan oleh Apple, khususnya pada perangkat 802.11n Wi-Fi Base Stations. Untuk pengguna perangkat 802.11ac Wfi Base Station tidak perlu melakukan pembaruan karena sudah menggunakan firmware versi 7.9.1.





Apple sudah tak lagi menjual produk Apple AirPort sejak tahun 2018 yang lalu. Meskipun begitu, pengguna masih bisa membeli perangkat AirPort ini di toko lain yang masih menjualnya.





Apple juga akan terus memperbarui perangkat lunak yang ada pada berbagai produk AirPort ini, khususnya yang berhubungan dengan keamanan dan kompabilitas perangkat lunak terbaru.





via AppleMacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}