Home » , » Apple Akan Rilis MacBook Air dan MacBook Pro non Touch Bar Baru Tahun Ini?

Apple Akan Rilis MacBook Air dan MacBook Pro non Touch Bar Baru Tahun Ini?

Posted by Droid Tech Media on Sunday, June 23, 2019


Apple Akan Rilis MacBook Air dan MacBook Pro  Apple Akan Rilis MacBook Air dan MacBook Pro non Touch Bar Baru Tahun Ini?




MacBook Air dengan Retina Display baru dirilis pada akhir tahun 2018 yang lalu. Sedangkan MacBook Pro non Touch Bar sudah dirilis oleh Apple pada tahun 2016 yang lalu namun hingga sekarang belum ada versi baru yang dirilis oleh Apple.





Di tahun 2019 ini tentu saja sudah harus mendapatkan pembaruan berupa komponen komponen yang cepat, seperti prosesor baru yang lebih cepat, memori yang lebih cepat, dan storage yang lebih cepat pula.





Dilansir dari MacRumors, berdasarkan laporan dari Jeff Lin, seorang analis di IHS Markit mengungkapkan bahwa ada kemungkinan Apple akan memperbarui lini MacBook Air dan juga MacBook Pro non Touch Baru.





Tahun ini Apple sudah memperbarui lini MacBook Pro dengan Touch Bar. Pembaruan yang paling menarik dalam update tersebut adalah penggunaan komponen baru pada Butterfly Keyboard yang diklaim bisa mengatasi semua masalah yang sebelumnya ada di sana.





Selain update untuk meningkatkan performa, saya pribadi juga mengharapkan agar Apple segera membereskan akar masalah pada Butterfly Keyboard. 





Mungkin akan lebih baik jika Apple merilis keyboard baru yang lebih baik, baik dari sisi daya tahan keyboard dari kerusakan hingga kenyamanan dalam hal mengetik.





via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}