Home » » Aplikasi Mango Live Pengganti Gogo Live yang Sulit Sign Up

Aplikasi Mango Live Pengganti Gogo Live yang Sulit Sign Up

Posted by Droid Tech Media on Saturday, June 15, 2019

Aplikasi Mango Live -Akses dalam mencari hiburan memang bisa kita dapatkan dengan mudah sekarang ini, jika pada jaman dulu orang hanya bergantung pada televisi sebagai hiburan audio visual, di era internet ini orang bisa memiliki banyak sekali pilihan yang bisa kita sesuaikan dengan apa yang kita sukai salah satunya adalah yang bisa kita temukan di youtube. Selain itu ada juga aplikasi streaming seperti bigo live, bunny live maupun yang akan kita ulas kali ini yaitu mango live. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai pengganti dari gogo live, nah bagi kalian yang susah mengakses baik itu karena server yang diblock pemerintah maupun tidak bisa daftar gogo live, sekarang ini kalian bisa menggunakan mango live sebagai alternatifnya.


Tidak sedikit orang yang ingin populer, dan di era media sosial ini ada banyak jalan untuk bisa menjadi orang yang banyak dikenal orang dan salah satunya adalah lewat aplikasi broadcast seperti mango live ini. Lewat aplikasi ini kita bisa menyiarkan aktivitas yang kita lakukan agar bisa di tonton orang.


Akses dalam mencari hiburan memang bisa kita dapatkan dengan mudah sekarang ini Aplikasi Mango Live Pengganti Gogo Live yang Sulit Sign Up


Namun memang banyak orang yang salah kaprah dalam menyajikan siaran streaming mereka, nah bagi anda yang hendak mengingstall aplikasi ini, namun belum menemukan apk-nya, untuk itu kami telah menyediakan file tersebut sehingga bisa langusng anda download dan juga install di hp anda. Berikut ini sedikit informasi mengenai aplikasi ini.


Info Aplikasi Mango Live



  • Nama: Mango Live

  • Ukuran: 1.0

  • Versi: 27 MB

  • Developer: Joydream Inc

  • Support: 4.3+


Fitur yang Terdapat di Mango Live



  • Memiliki sticker yang bisa kita pergunakan saat selfie

  • Bisa menambahkan teman ketika sedang melakukan streaming

  • Terdapat menu chat bagi mereka yang sudah melakukan pertemanan


Cara Install Mango Live


Untuk proses pemasangan hampir sama dengan aplikasi yang lainnya anda cukup ijinkan pemasangan dari sumber yang tidak diketahui dan setelah itu anda bisa langsung menggunakan dan buat akun, selanjutnya anda bisa langsung menonton live streaming atau pun melakukan streaming.


Bagi anda yang ingin mendaptkan fitur lebih anda juga bisa menggunakan gogo live mod apk, yang mana pada aplikasi ini telah mendapat modifikasi sehingga anda bisa mendapatkan fitur premium. Untuk itu langsung saja download filenya dibawah ini.


Download Mango Live Mod Apk


Demikianlah tadi terkait aplikasi yang sedang banyak diburu kalangan netizen sekarang ini yaitu aplikasi mango live, mungkin hanya itu saja ulasan yang dapat kami sampaikan untuk kali ini, selamat mencoba.


Pencarian Terkait :

cara daftar mango live, aplikasi mango live download, apk mango live, cara masuk mango live apk, Cara sign in mang, donwload aplikasi mango liv, download apk mango live, download aplikasi mango live, download aplikasi mango live apk, Keunggulan aplikasi mango live
Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}