Home » , » Akhirnya Apple Resmi Rilis macOS Catalina Public Beta 1

Akhirnya Apple Resmi Rilis macOS Catalina Public Beta 1

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, June 25, 2019


 Fitur Baru macOS Catalina yang Wajib Kamu Tahu Akhirnya Apple Resmi Rilis macOS Catalina Public Beta 1




Bersamaan dengan iOS 13 Public Beta 1 dan iPadOS Public Beta 1, Apple juga merilis macOS Catalina Public Beta 1 ke para pengguna yang terdaftar ke Apple Beta Software Program. Pengguna tak perlu terdaftar ke program Apple Developer untuk menjajal macOS Catalina Beta.





Sebagai update Beta, tentu saja masih belum benar-benar bersih dari bug dan masalah. Pengguna diharapkan mengerti konsekuensinya jika menggunakan perangkat lunak yang masih dalam tahap Beta.





Jika kamu tak punya keperluan khusus seperti menguji coba software buatanmu ke macOS Catalina, maka kamu sangat tidak disarankan untuk menginstal macOS Catalina ini ke Mac milikmu.





Jika tetap pengen update, maka pengguna tidak disarankan untuk melakukan update di komputer Mac atau MacBook utama. Jika pengguna memiliki Mac lain, pengguna disarankan untuk menginstalnya di Mac yang bukan ditujukan sebagai komputer utama.





Buat pengguna publik, kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilisnya ke publik. Biasanya di akhir September Apple sudah merilis macOS versi final. Berbagai update platform lain seperti iOS, watchOS, dan tvOS juga biasanya dirilis pada akhir September setiap tahunnya.





Bagaimana? Kamu sudah coba macOS Catalina Public Beta 1 ini?





via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}