Home » , » Microsoft Konfirmasi Windows 10 Mengalami BSOD Setelah Instal Update Terbaru!

Microsoft Konfirmasi Windows 10 Mengalami BSOD Setelah Instal Update Terbaru!

Posted by Droid Tech Media on Monday, May 20, 2019


Microsoft baru baru ini mengkonfirmasi masalah baru yang muncul di Windows  Microsoft Konfirmasi Windows 10 Mengalami BSOD Setelah Instal Update Terbaru!




Microsoft baru baru ini mengkonfirmasi masalah baru yang muncul di Windows 10, mereka menjelaskan bahwa beberapa perangkat bisa saja mengalami kerusakan fatal ketika mencoba menjalankan system restore setelah menginstal update terbaru.





Secara khusus, Microsoft mengatakan bahwa pengguna yang melakukan clean instal Windows 10, membuat sebuah System Restore, melakukan install updates, dan mencoba melakukan restore device akan mendapatkan kesalah BSOD (0xc00021a).





Akhirnya, perangkat tidak dapat lagi melakuakan boot ke desktop, kata Microsoft, dan mereka mengkonfirmasi bahwa ini adalah masalah yang diketahui untuk Windows 10. “Selama proses pemulihan sistem, Windows untuk sementara waktu memulihkan file yang sedang digunakan. Itu kemudian menyimpan informasi dalam registri. Ketika komputer dinyalakan kembali, itu menyelesaikan operasi bertahap, ”katanya dalam sebuah pengumuman baru-baru ini .





“Dalam situasi ini, Windows mengembalikan file katalog dan mem-stage file .sys driver yang akan dipulihkan ketika komputer restart. Namun, ketika komputer dinyalakan kembali, Windows memuat driver yang ada sebelum mengembalikan versi driver yang lebih baru. Karena versi driver tidak cocok dengan versi file katalog yang dipulihkan, proses restart berhenti. “





Microsoft mengatakan pengguna dapat mencegah masalah ini dengan hanya menjalankan System Restore dari Windows Recovery Environment (WinRE) dan bukan dari Settings.





Untuk melakukan ini, pengguna harus pergi ke Start> Settings > Update and Security> Recovery> Advanced Options> Restart Now dan kemudian ikuti langkah ini untuk mencapai System Recovery:
Troubleshoot > Advanced options > System restore





Microsoft belum secara jelas akan memperbaiki masalah ini segera atau tidak, namun jika sudah masuk kedalam daftar masalah yang diketahui, seharusnya Microsoft akan segera menyelesaikan Bug ini di Update selanjutnya.





Via : News Softpedia, Microsoft



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}