Home » , » MacBook Pro 2019 Akhirnya Bebas Dari Thermal Throttling

MacBook Pro 2019 Akhirnya Bebas Dari Thermal Throttling

Posted by Droid Tech Media on Sunday, May 26, 2019


Masih ingat dengan masalah MacBook Pro dengan prosesor Intel Core i MacBook Pro 2019 Akhirnya Bebas Dari Thermal Throttling




Masih ingat dengan masalah MacBook Pro dengan prosesor Intel Core i9 yang cepat panas dan membuat kinerja MacBook Pro malah semakin lemot? Masalah ini pernah menimpa pengguna MacBook Pro dengan Intel Core i9 di tahun 2018 yang lalu.





Apple memang berhasil mengatasi masalah ini dengan merilis software update. Namun ternyata masalah panas tersebut tidak bisa benar-benar teratasi karena memang ada sedikit kekurangan yang membuat Thermal Throttling terjadi.





Kabarnya di MacBook Pro 2019 dengan Intel i9, pengguna sudah tidak akan menemukan maslaah Thermal Throttling. Apalagi saat ini Intel Core i9 yang dibawa sudah mengusung 8-core yang tentu saja berpotensi makin cepat panas.





Thermal Throttling adalah istilah di mana komputer Mac memperlambat dirinya sendiri untuk menekan produksi panas yang berlebih. Thermal Throttling sebenarnya hal yang normal, hanya saja Thermal Throttling yang terjadi di MacBook Pro dengan Intel Core i9 sangat cepat terjadi sehingga seakan-akan MacBook Pro langsung lambat padahal baru sebentar digunakan.





Dalam uji coba Cinebench R20 sebanyak 10 kali, Turbo Boost pada chip Intel Core i9 di MacBook Pro tetap mampu bekerja dalam suhu yang tinggi dan tak mengalami perlambatan untuk menekan produksi panas.





via Apple Insider



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}