Home » , » iPhone 2019 Support Bluetooh Audio untuk Dua Earphone?

iPhone 2019 Support Bluetooh Audio untuk Dua Earphone?

Posted by Droid Tech Media on Sunday, May 26, 2019


Sudah cukup lama Apple merilis iPhone tanpa headphone jack  iPhone 2019 Support Bluetooh Audio untuk Dua Earphone?




Sudah cukup lama Apple merilis iPhone tanpa headphone jack 3.5mm. Berbagai produk juga sudah mengikuti jejaknya, seperti iPad Pro 2018 misalnya. Bahkan Mac juga diisukan akan meninggalkan headphone jack.





Salah satu sumber yang cukup sering membeberkan rencana Apple di masa depan, Mac Otakara, mendapatkan informasi menarik untuk produk iPhone yang akan rilis di pertengahan tahun 2019 ini.





Kabarnya Apple akan memberikan teknologi Bluetooth baru yang mendukung 2 earphone nirkabel secara bersamaan. Berarti nanti akan ada dua orang yang bisa mendengarkan musik yang sama dari satu iPhone dengan menggunakan earphone nirkabel.





Fitur seperti ini sebenarnya sudah ada di produk Apple, hanya saja harus menggunakan teknologi AirPlay 2. Fitur ini bekerja menggunakan Wi-Fi dan baru mendukung beberapa perangkat audio seperti HomePod.





Fitur baru ini nantinya tidak akan menggunakan AirPlay 2, dan cara kerja fitur ini dikabarkan akan sangat mirip dengan teknologi Dual Audio yang ada pada perangkat keluaran Samsung yang sudah dirilis ke pasaran.





Bisa juga mirip dengan iPhone yang bisa tersambung ke head unit mobil dengan sistem CarPlay via Bluetooth dan earphone nirkabel yang juga menggunakan Bluetooth yang tersambung pada waktu yang bersamaan.





via MacRumors, Mac Otakara



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}