Home » » Inilah 9 Game Favorit yang Wajib Dimainkan di Android

Inilah 9 Game Favorit yang Wajib Dimainkan di Android

Posted by Droid Tech Media on Monday, May 20, 2019

Suka bermain game di Android? Jangan mengaku gamers jika Anda belum pernah coba memainkan game-game favorit yang kami rekomendasikan ini. Pasalnya, game berikut ini bukan hanya sekedar dimainkan oleh kebanyakan orang saja, tapi juga punya review yang bagus dari para pemainnya.


Selain itu, game-game berikut ini memiliki gameplay yang sangat adiktif. Belum lagi animasi grafisnya yang ‘enak’ dipandang, semakin membuat game-game ini nampak berkualitas. Penasaran dengan game favorit pilihan kami? Berikut kami berikan beberapa daftarnya


1. Mobile Legends


jika Anda belum pernah coba memainkan game Inilah 9 Game Favorit yang Wajib Dimainkan di Android


Sudah tidak asing, dong, dengan game yang satu ini? Ya, Mobile Legends memang sangat pantas masuk ke dalam deretan game favorit. Dari awal munculnya game ini, sudah banyak yang terpikat untuk memainkannya. Hingga saat ini pun Mobile Legends masih menjadi salah satu game primadona di PlayStore.


Mobile Legends sendiri merupakan game MOBA dengan konsep bermain 5 vs 5, melawan grup musuh secara real opponents. Artinya, tidak ada NPC (Non Player Character) yang akan menjadi lawanmu. Semua musuh yang dihadapi pemain adalah real pemain MOBA, dan inilah keseruannya bermain Mobile Legends.


Selain menarik dengan konsep bermainnya, Mobile Legends juga disukai berkat banyaknya heroes yang bisa dipilih oleh para pemain. Bahkan, heroes di game ini selalu diperbarui secara berkala. Tapi, bermain game ini tidak asal ‘hajar’ saja, ya. Pasalnya, pemain juga butuh strategi yang pas agar bisa mengecoh taktik tim lawan.


2. PUBG


jika Anda belum pernah coba memainkan game Inilah 9 Game Favorit yang Wajib Dimainkan di Android


Tidak kalah populernya dari Mobile Legends, game PUBG juga menjadi salah satu pilihan game favorit para gamers saat ini. Konsep bermain di PUBG juga tidak kalah menantang, kok, dari Mobile Legends.


Di game ini yang perlu Anda lakukan adalah bertahan agar bisa jadi pemenang. Awalnya, Anda akan dilepas di suatu wilayah dengan peralatan seadanya. Untuk bisa memenangkan game, Anda perlu membunuh semua pemain PUBG lainnya dan yang bertahan paling akhir dialah pemenangnya.


3. Garena Free Fire


jika Anda belum pernah coba memainkan game Inilah 9 Game Favorit yang Wajib Dimainkan di Android


Bisa dibilang game yang satu ini punya konsep yang mirip dengan PUBG. Di Free Fire, pemain akan dilepas di sebuah map, entah itu berupa hutan, sungai, gunung, dan lainnya. Saat dilepas, pemain pemula hanya diberi persenjataan seadanya. Nah, agar persenjataan lebih powerful, mau tidak mau pemain harus mencuri senjata lain dari pemain lain.


Namun, untuk mencurinya, Anda harus membunuh pemain lainnya terlebih dahulu. Jika Anda mampu bertahan hidup hingga semua pemain Free Fire sudah gugur, maka Anda bisa keluar sebagai pemenang.


4. Point Blank


jika Anda belum pernah coba memainkan game Inilah 9 Game Favorit yang Wajib Dimainkan di Android


Kalau game yang ini awalnya sangat populer di PC. Namun, seiring perkembangannya zaman, Point Blank pun merilis versi yang bisa dimainkan di Android. Dan benar, Point Blank pun banyak dicintai dan bisa langsung menjadi salah satu game favorit para gamers dengan alasan yang bagus.


Point Blank punya gameplay yang menarik dengan genre aksi di dalamnya. Pemain bisa membuat tim sebanyak 4 orang yang nantinya akan melawan tim lainnya dengan jumlah pemain yang sama, atau 4 vs 4.


Nah, setiap pemain dibekali oleh persenjataan. Namun, kalau Anda seorang newbie, mungkin persenjataan yang diberikan belum ‘se-dewa’ pemain veteran. Tapi tenang saja, karena setiap persenjataan yang dimiliki bisa di-upgrade dengan senjata yang lebih powerful.


5. Lords Mobile


jika Anda belum pernah coba memainkan game Inilah 9 Game Favorit yang Wajib Dimainkan di Android


Jika sebelumnya kami merekomendasikan game action, kali ini kami menawarkan game strategi yang paling favorit, yakni Lords Mobile. Konsep bermain game ini terlihat sangat simpel, karena Anda hanya perlu membuat kerajaan, mempertahankannya, dan lebih bagus lagi jika Anda mampu untuk merebut wilayah kerajaan lain.


Nah, untuk mempertahankan apalagi sampai merebut wilayah kerajaan lain, Anda harus punya strategi yang bagus dengan mengatur dan menentukan troops. Untuk mengaturnya bisa dibilang gampang-gampang susah, tapi Anda bisa menemukan cara terbaik mengatur troops di Lords Mobile dengan membaca tips-tips dari jurnalgame.id ini.


Nah, di jurnalgame.id Anda bisa menemukan tips-tips serta tutorial game yang jitu. Selain itu, di sana Anda juga bisa menemukan berita-berita game terbaru dan paling up-to-date. Jangan lewatkan game-game keren lainnya, ya!


6. LifeAfter


jika Anda belum pernah coba memainkan game Inilah 9 Game Favorit yang Wajib Dimainkan di Android


Ini dia game baru yang menjadi favorit banyak gamers, LifeAfter. Tugas Anda dalam game ini cukup simpel, yakni bertahan hidup. Namun, untuk bertahan hidup di dunia game LifeAfter ini tidaklah mudah, karena banyak sekali ancaman yang bisa saja membuatmu terbunuh seketika.


Diceritakan, bumi sudah sangat hancur karena virus yang menyebar dan membuat semua orang menjadi zombie. Nah, Anda harus bertahan dari zombie-zombie yang bisa menyerang Anda kapan pun dan dimana pun. Selain itu, kehidupan di bumi yang sudah hancur cukup sulit menemukan peralatan untuk bertahan hidup.


Belum lagi dengan iklim yang ekstrem mengharuskan Anda untuk menemukan apapun demi menghangatkan tubuh. Jangan lupakan soal persenjataan, Anda harus menemukan senjata dan mengisi ulang peluru untuk pistolnya. Jika Anda mengalami kesulitan untuk bertahan hidup sendirian, bentuklah sebuah tim bersama pemain LifeAfter lainnya!


7. Dress Up Diary


jika Anda belum pernah coba memainkan game Inilah 9 Game Favorit yang Wajib Dimainkan di Android


Kalau game yang satu ini adalah permainan favoritnya para cewek. Sesuai dengan namanya, game ini mengajak pemainnya untuk mengkreasikan pakaian-pakaian, mulai dari gaun, baju renang, baju sehari-hari, hingga baju pernikahan.


Di sini, pemainnya akan diposisikan sebagai seorang princess dan menjalani kehidupan layaknya seorang princess. Tapi, game ini bukan hanya sekedar membuat dan memakai baju-baju saja, ya. Pasalnya, game ini punya storyline yang menarik. Sebagai princess nantinya pemain juga berhak untuk menentukan pasangan sesuai alur cerita yang dipilih. Menarik, kan?


8. Getting Over It


jika Anda belum pernah coba memainkan game Inilah 9 Game Favorit yang Wajib Dimainkan di Android


Meskipun ini game berbayar, tapi bisa dibilang ini adalah salah satu game berbayar yang paling favorit di Android. Pasalnya, game yang satu ini super menantang bagi siapa pun yang memainkannya, bahkan game ini dikenal sebagai salah satu game yang bikin pemainnya pusing.


Sebenarnya, apa sih yang kita lakukan di game ini? Sangat simpel, yakni mendaki gunung dengan bermodalkan palu dan sebuah pot saja. Unik, kan? Tapi, saat Anda mendaki tentu bukanlah hal yang mudah karena Anda akan menemukan banyak rintangan. Dan, setiap rintangan yang ada akan membuat Anda berpikir keras! Tertarik untuk main gamenya?


9. Bus Simulator Indonesia (BUSSID)


jika Anda belum pernah coba memainkan game Inilah 9 Game Favorit yang Wajib Dimainkan di Android


Siapa bilang memainkan game simulasi terasa membosankan? Kenyataannya memainkan game Bus Simulator Indonesia ini sangat asyik dan adiktif lho. Makanya, tidak heran jika game ini menjadi salah satu game simulasi yang paling favorit di Android.


Game ini sebenarnya punya konsep bermain yang simpel, karena pemain hanya perlu menjadi supir bus yang mengantar penumpang sesuai tempat tujuan. Tapi, sebagai seorang pengemudi, tentunya semua aturan rambu lalu lintas harus ditaati. Jangan asal mengemudi apalagi sampai ugal-ugalan.


Selain konsep bermain game-nya yang asyik, ternyata game ini juga membebaskan pemainnya untuk mengkreasikan bus yang dikendarai. Pemain bisa memodifikasi tampilan luar bus agar lebih terlihat menarik. Nah, untuk menggonta-ganti tampilan bus di game ini Anda membutuhkan livery. Untuk bisa mengunduh kumpulan livery-nya, bisa cek di Livery Bussid.


Ya, itulah tadi beberapa game favorit pilihan Carisinyal yang bisa Anda mainkan di waktu senggang. Dari kesembilan game yang sudah disebutkan, kira-kira Anda lebih suka game yang mana? Atau punya rekomendasi game favorit lainnya? Yuk, bagikan di kolom komentar!



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}