Home » , » Developer Siapkan Windows 10 Mobile Shell Berbasis Desktop!

Developer Siapkan Windows 10 Mobile Shell Berbasis Desktop!

Posted by Droid Tech Media on Monday, May 20, 2019


Seperti yang kita ketahu, Microsoft telah mengumumkan bahwa Dukungan untuk Windows Phone akan berakhir pada Desember 2019, yang berarti tinggal beberapa bulan dari sekarang, namun ternyata, masih banyak pengguna yang bertahan dengan perangkat tersebut, mungkin beberapa pembaca setia Winpoin masih menyimpan perangkat seperti Lumia.





Dikutip dari Windows Latest, bahwa Developer Independent telah mencoba menjalankan Windows 10 ARM di LImua 950 XL dan hasilnya lumayan menarik. Windows 10 ARM untuk perangkat andalan Microsoft memiliki masalah sendiri karena kurangnya driver dan Interfacenya tidak dioptimalkan, Windows 10 ARM untuk lumia terlalu kecil untuk digunakan sehari hari. Namun sepertinya Developer yang memimpin proyek telah menemukan solusi yang akan menjawab kekhawatiran pengguna yang ingin mencoba proyek tersebut.





Pengguna Twitter ADeltaX mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan MobileShell untuk Windows 10 ARM untuk membuat proyek tersebut dapat digunakan pada perangkat layar kecil seperti Lumia 950 XL. Dari sisi tampilan, MobileShell bertujuan untuk menyelaraskan elemen dengan benar, sehingga pengguna dapat mengoperasikan OS desktop dengan lancar di perangkat seluler.





 Microsoft telah mengumumkan bahwa Dukungan untuk Windows Phone akan berakhir pada Desembe Developer Siapkan Windows 10 Mobile Shell Berbasis Desktop!










“Saya sudah bekerja sejak lama di shell khusus (disebut MobileShell) untuk WoA64. Masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi cukup untuk memposting beberapa tangkapan layar, ”tulis ADeltaX di Twitter.





 Microsoft telah mengumumkan bahwa Dukungan untuk Windows Phone akan berakhir pada Desembe Developer Siapkan Windows 10 Mobile Shell Berbasis Desktop!




Namun perlu dicatat bahwa proyek ini masih sedang dalam pengembangan dan tentunya masih banyak permasalahan, namun setidaknya mungkin akan ada harapan bahwa Windows 10 ARM bisa dijalankan di perangkat Lumia 950XL Kedepannya.





Via : Windows Latest



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}