Home » » 7 Daftar Teknologi Canggih Abad Depan Yang Menakjubkan !

7 Daftar Teknologi Canggih Abad Depan Yang Menakjubkan !

Posted by Droid Tech Media on Saturday, May 25, 2019

Berkembangnya zaman terutama di bidang teknologi menimbulkan kurun kini ini menjadi lebih maju dari tahun tahun sebelumnya. Mungkin tahun tahun sebelumnya kita belum mengenal smartphone sudah merasa sangat bahagia namun seiring dengan berjalannya waktu mulainya smartphone dirilis kita mulai mencicipi bahwa smartphone lebih nyaman dipakai disbanding dengan generasi sebelumnya.


Adanya teknologi yang maju ketika ini khususnya di bidang digital tidak terlepas dari tugas para ilmuwan teknologi yang terus berusaha melaksanakan penemuan dan perkembangan dari waktu ke waktu. Kita berhasil menikmati teknologi yang canggih menyerupai ketika ini para ilmuwan dan jago teknologi sangat berperan penting dengan teknologi sekarang.


Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai teknologi digital yang sangat canggih yang diperkirakan akan ada di masa yang akan datang. Berikut yakni referensi dari beberapa macam teknologinya silahkan simak baik baik ya.


 


7 Teknologi Canggih di Masa Yang Akan Datang dan Menakjubkan


#1. Robot Berbentuk Lebah


Membuat robot berbentuk lebah memang pernah ada di program TV Black Mirror, namun bagaimana bila di aplikasikan di dunia faktual ? robot berbentuk lebah sudah direncanakan oleh perusahaan walmart dan perusahaan ini sangat mendukung produksi tersebut yang ingin menjadikannya sebagai drone pollinator.


Robot ini akan dijadikan drone dan mempunyai fungsi sama menyerupai lebah sungguhan hanya berbeda dalam satu hal saja yakni lebah ini tidak bisa menciptakan madu. Dan di masa yang akan tiba lebah ini dibutuhkan bisa membantu pertanian di seluruh dunia.


 


#2. Koper Elektrik


Koper ini merupakan naungan dari perusahaan ForwardX. Koper ini mempunyai keunggulan yakni bisa mengikuti pemiliknya tanpa harus menariknya.


Dan cara penggunannya pun sangat gampang dan tidak ribet yakni si pemilik koper tinggal menggunakan gelang cerdas di tangan maka koper akan otomatis mengikuti si pemilik, namun bagi kalian yang ingin menggunakannya secara normal pun bisa diatur. Untuk koper ini produksi massal belum diadakan juga harganya belum jelas.


 


#3. Toilet Kucing Disertai Pembersihnya


Bagi kalian para pecinta kucing mungkin teknologi yang satu ini sangat bermanfaat dan wajib dimiliki pasalnya system penggunaan aplikasi ini juga mudah. Karena toilet ini sudah tahu cara menjatuhkan sampah yang sudah terbuang ke kompartemen yang sudah terilosasi sehabis itu si pemilik hanya perlu membuangnya ketika kantong sudah penuh.


Selain itu desainnya pun sangat menarik dan elegan. Makara tidak heran bila teknologi toilet ini dipatok dengan harga yang terbilang cukup fantastis yakni sekitar $450 an.


 


#4. Lampu Malam Toilet


Walau bila kita mendengar namanya menyerupai hal biasa namun temuan tetaplah mempunyai tugas yang penting salah satunya temuan ini. Temuan yang di temukan oleh salah satu ilmuwan yang lalu menamai lampu tersebut IllumiBowl itu mempunyai kegunaan yang dibilang cukup menarik.


Lampu yang terpasang di bawah dingklik toilet ini bisa memancarkan sinar yang merara dan menerangi ruangan yang ada disekitarnya. Makara bila malam hari kita tiak perlu kesuahan untuk menerangi lampu toilet terlebih dahulu.


 


#6. Masker Rahasia / AntiBocor


Masker ini mempunyai fungsi yang unik yakni semua yang dikatakan oleh seseorang yang menggunakan masker ini akan menjadi diam-diam dan akan tetap terjaga. Alat ini juga bisa membantu kalian berbicara di telfon mana saja tanpa ada orang yang bisa membaca gerak bibir anda jadi anda tidak perlu khawatir.


Perangkat ini dinamai Hushme yang mempunyai fitur unik yang sudah saya jelaskan diatas dan sangat mempunyai kegunaan bagi kalian yang tinggal di kampung yang menyerupai dengan yang ada di film A Quiet Place.


 


#7. Penutup Mata yang Anti Mendengkur


Teknologi ini mempunyai fitur yang unik yakni menciptakan seseorang yang memakainya kualitas tidurnya akan menjadi lebih baik dan meningkat serta akan terhindar dari persoalan mendengkur.


Masker ini merupakan produk dari perusahaan cina VVFLY yang sebelum menerbitkan pandangan gres masker ini sudah telebih dahulu mempelajari bagaimana persoalan insan yang tidur dalam jangka waktu yang lama.


System dari masker ini yaitu ada getaran khusus yang dihasilkan oleh masker sehingga menekan dan menormalisasikan pernapasan serta menghilangkan dengkuran. Selain itu produk ini juga penjualannya sudah dilakukan secara massal.


 


Demikian artikel mengenai 7 teknologi canggih masa depan supaya bisa menambah wawasan kita dalam bidang teknologi khususnya. Selain itu supaya artike ini bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi para pembaca dan bisa menambah pengetahuan pembaca. Jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar ya.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}