Home » , » 6 Cara Gampang Mendapat Uang Dari Instagram Dengan Cepat, Wajib Coba!

6 Cara Gampang Mendapat Uang Dari Instagram Dengan Cepat, Wajib Coba!

Posted by Droid Tech Media on Friday, May 17, 2019

Seperti yang kita ketahui bahwa instagram merupakan salah satu media umum yang sangat populer. Jadi, kalau kalian menganggap bahwa instagram hanya sanggup kita gunakan untuk memposting foto dan video sehari – hari maka kalian keliru. Kenapa saya katakan begitu? Sebab, bagi mereka yang paham caranya berbisnis maka kepopuleran instagram merupakan peluang besar bagi mereka.


Karena dimana ada keramaian, maka di situlah ada peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Apalagi lantaran di zaman kini ini untuk mendapat uang dari internet memang bukan hal yang abnormal lagi, dan begitu juga dengan layanan jejaring sosial menyerupai instagram, dimana telah banyak mencetak para jutawan setiap harinya.


 


6 Cara Praktis Mendapatkan Uang atau Penghasilan Hanya dari Instagram


Jadi, selain sebagai wadah untuk menyebarkan foto dan video, ternyata instagram juga sanggup loh menjadi kawasan untuk menghasilkan uang. Dan ada banyak cara yang sanggup dilakukan setiap orang untuk sanggup mendapat uang dari Instagram. Kamu hanya perlu menyiapkan smartphone yang tentunya terkoneksi dengan internet. Sebab, percuma sekali kalau mempunyai ponsel tapi gak terkoneksi dengan internet.


Lantas, bagaimana sih caranya biar sanggup mendapat uang dari instagram? Nah di kesempatan kali ini saya telah menuliskan 5 cara gampang yang sanggup kau gunakan untuk mendapat uang dari media umum instagram. Penasaran apa saja cara tersebut? Yuk eksklusif saja simak caranya di bawah ini, siapa tahu cocok dan sesuai untuk kau lakukan.


 


#1. Menjadi Selebgram


Selebriti instagram atau yang biasa kita kenal dengan kependekan selebgram merupakan sebuah sebutan yang diberikan kepada seorang pengguna media umum instagram yang mempunyai fans atau followers yang cukup banyak. Menjadi seorang selebgram juga sanggup mendapat uang loh. Namun tentu saja syarat utamanya kau harus punya followers banyak mulai ribuan hingga jutaan.


Selain itu, menjadi selebgram sanggup dikatakan gampang sekali untuk mendapat uang. Kenapa? Sebab pihak pengiklan akan gampang memakai jasa kamu. Mereka akan melihat akun kau dari jumlah followers, jumlah like dan juga komentar. Biasanya pihak pengiklan akan meminta mempsoting produknya di akun kamu, dan bagi mereka, cara ini merupakan cara gampang untuk mempromosikan sebuah produknya supaya sanggup dijangkau oleh banyak orang melalui Instagram.


 


#2. Menjual Produk


Pernah dong liat postingan seseorang yang menjual produknya di instagram? Saya yakin kalian pernah melihatnya, ngelike dan bahkan berkomentar di postingan tersebut, “harganya berapa ka?” “masih ada nggak stoknya?”. Ya, itulah pertanyaan – pertanyaan yang sering tertulis di kolom komentar dari postingan si pemilik akun online shop. Lantas, pernah nggak sih kalian berfikir untuk menjual produk sama menyerupai mereka?


Ya, mungkin banyak dari kalian yang tertarik, lantaran memang sudah menjadi hal umum kalau Instagaram menjadi media umum yang cocok banget dijadikan media untuk berjualan. Mengapa demikian? Ya, menyerupai yang kita ketahui bahwa ada banyak macam bisnis di Instagram yang sanggup kita lakukan, contohnya dimulai dengan menjadi dropshipper atau menjual produk orang lain tanpa mengeluarkan modal untuk pembelian produk.


Selain itu, kau juga sanggup menjadi reseller produk orang lain, bedanya dengan dropshipper ialah kalau reseller biasanya kau harus membeli produk terlebih dahulu untuk dijual kembali. Nah sehabis perjuangan kau jadi dropshipper atau reseller sudah berhasil, maka kau sanggup tuh naik kelas jadi produsen produk tertentu dengan tetap menimbulkan Instagram sebagai media jualan bisnis kamu. Namun, tetap di ingat ya bahwa yang namanya bisnis tidak selalu berjalan mulus, lantaran ada juga yang jualan kadang laris dan kadang gak.


 


#3. Menjadi Admin


Untuk cara mendapat uang dari Instagram selanjutnya ialah menjadi admin. Loh kok sanggup hanya menjadi admin terus dapet uang? Ya, tentu saja, lantaran beberapa tokoh atau orang penting banyak yang membutuhkan publikasi dan sosialiasi soal kerja mereka melalui media umum termasuk Instagram. Namun, banyak dari mereka yang tidak sanggup mengoperasikan atau tidak sempat untuk selalu aktif di media umum Instagram.


Maka dari itu, mereka memerlukan pertolongan admin untuk mengelola akun mereka. Nah kalau kau sudah biasa main Instagram dan butuh uang tambahan, maka kau sanggup menjadi nih admin para tokoh dan orang-orang tersebut. Namun sayangnya, agak susah untuk sanggup tembus menjadi admin mereka. Sebab, kau setidaknya harus mempunyai banyak kenalan dengan orang-orang tersebut. Selain itu, kau juga harus meyakinkan kalau kau sanggup mengelola akun mereka sesuai konten-konten yang mereka inginkan.


Nah, kalau mereka sudah mempercayakan kau untuk mengelola akun nya, maka siap-siap saja kau sanggup uang dari mereka. Gampang bukan? Bahkan kalau klien kau puas dengan cara pengelolaan akun kamu, kau sanggup saja eksklusif sanggup banyak anjuran dari tokoh-tokoh penting yang lain.


 


#4. Pemburu Kuis


Pernah nggak kalian lihat akun – akun di instaram yang menggelar kuis, contohnya menyerupai yang diadakan toko online, pemerintah, atau bahkan perusahaan? Ya, mungkin kalian sering menjumpainya, maka dari itu untuk sanggup mendapat uang dari instagram, kau sanggup rajin mengikuti kuis – kuis tersebut.


Model kuis yang diselenggarakan di instagram ini cukup beragam, mulai dari hanya me-repost, mention teman hingga tabrak kreasi melalui postingan dengan hadiah yang menarik mulai dari produk hingga uang tunai jutaan rupiah. Tentu menarik untuk diikuti bukan? Maka dari itu, menjadi pemburu kuis sanggup menjadi salah satu cara untuk mendapat uang dari instagram.


 


#5. Menjadi Buzzer


Kalian tau nggak sih kalau ternyata menjadi pengguna Instagram itu banyak manfaatnya loh. Nah salah satunya ialah kau sanggup jadi buzzer atau orang yang kuat untuk menciptakan sebuah topik menjadi hangat dibicarakan orang. Namun, untuk menjadi buzzer, ada beberapa syarat tertentu yang harus kau penuhi. Misalnya, kau harus mempunyai ribuan bahkan hingga jutaan followers. Dan tentu saja follower tersebut bukan followers palsu ya.


Selain itu, seorang buzzer juga harus mempunyai ciri khas di akun Instagram nya. Misalnya kau seorang yang tertarik dengan dunia lingkungan, maka postingan-postingan kau di Instagram harus tidak jauh dari tema lingkungan itu. Dan pastinya postingan kau banyak disukai dan dibicarakan orang. Jadi, jangan heran kalau ada pihak yang tertarik untuk memakai jasa buzzer kamu untuk mengangkat topik lingkungan tertentu supaya menjadi pembicaraan. Dan yang terpenting kau akan dibayar untuk itu.


 


#6. Jual Foto


Nah, buat kalian yang punya talenta fotografi, lebih baik dimanfaatkan baik – baik deh talenta tersebut. Misalnya buat nyari duit, jadi kau sanggup tuh jual hasil jepretan terbaik kau di instagram. Contohnya menyerupai Daniel Arnold, yang merupakan seorang fotografer profesional yang pernah menjual foto-fotonya dengan pendapatan Rp 170 juta dalam sehari pada 2013 lalu. Kalian tentu ingin tampaknya bukan?


Maka dari itu, cara yang sama sanggup kau lakukan, ialah dengan memposting foto-foto terbaik kau yang dinilai sanggup dijual. Tapi, jangan lupa pakai watermark di setiap foto yang kau posting. Mengapa? Sebab, kalau nantinya ada pihak yang tertarik membeli foto kamu, maka kau sanggup kasih foto yang original nya.


 


Itulah 6 Cara Praktis Mendapatkan Uang dari Instagram yang telah saya rekomendasikan diatas. Jadi, buat kalian yang sudah ahli dengan media umum instagram ini, jangan ragu untuk mulai mendapat pundi – pundi rupiah dari instagram, apalagi ada 6 cara yang telah saya tuliskan diatas yang sanggup kau pilih salah satunya. Selamat mencoba dan semoga berhasil yaaa.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}