Home » , » 10 Daftar Aplikasi Android Terbaik Untuk Mencar Ilmu Bahasa Jepang, Cepat Dapat !

10 Daftar Aplikasi Android Terbaik Untuk Mencar Ilmu Bahasa Jepang, Cepat Dapat !

Posted by Droid Tech Media on Sunday, May 19, 2019

Ada banyak macam bahasa gila atau sering kita sebut bahasa internasional yang ketika ini semakin diminati untuk dipelajari. Salah satu misalnya yaitu Bahasa Inggris, bahasa tersebut sering disebut sebagai bahasa internasional namun bila kita lebih mempelajari wacana bahasa internasional itu sesungguhnya tidak hanya bahasa inggris yang banyak diminati untuk dipelajari saja. Ada banyak bahasa lain yang sedang banyak diminati untuk dipelajari antara lain yaitu bahasa Jepang.


Mungkin kalian akan berfikiran bahwa bahasa korea paling banyak diminati sehabis bahasa inggris namun faktanya bahasa jepang juga tidak kalah populernya untuk dipelajari. Berbeda dengan bahasa korea yang pelafalannya sulit, bahasa jepang sedikit lebih gampang dibanding korea. Dalam bahasa jepang ada 3 jenis aksara yaitu hiragana, kanji, dan katakana yang berdasarkan saya untuk mempelajarinya itu membutuhkan waktu yang terbilang cukup usang dan tidak heran banyak orang yang kesusahan dan eksklusif berhenti mempelajari ini.


Kini banyak kursus atau daerah les yang memperlihatkan jasa mencar ilmu bahasa jepang, bila dilihat dari finansial niscaya sudah terang bila kita mengikuti kursus ada biaya les, dan bila dilihat dari segi suasana mungkin ada yang kurang menyukai kursus sehingga kadang mengakibatkan bosan.


 


10 Software Aplikasi Belajar Berbahasa Jepang di HP Android Terbaik


Karena kini sudah zamannya android oleh alasannya yaitu itu semua hal sanggup dilakukan secara online dengan mudah. Seperti salah satunya yaitu mencar ilmu bahasa jepang yang kini sanggup lewat android caranya yaitu kita sanggup mencar ilmu bahasa jepang melalui sebuah aplikaisi saja loh nah mastekno sudah merangkumkan 10 aplikasi untuk mencar ilmu bahasa jepang apa saja aplikasi nya yuk simak penjelasannya dibawah ini.


 


#1. Bravo Language


Aplikasi pertama yang saya sarankan yaitu Bravo Language. Aplikasi ini mempunyai fitur yang banyak dan juga menarik. Dalam pembelajaran di aplikasi ini kita akan ditemani oleh burung beo yang berbicara bahasa jepang atau sanggup kita sebut dengan ( guru virtual ). Fitur menarik lainnya yang ada didalam aplikasi ini yaitu ketika kita mencar ilmu bahasa jepang dasar di aplikasi ini kita juga sanggup menggunakannya sebagai phrasebook selain itu di setiap pelajaran ada pembelajaran mengenai bagaimana mengucapkan bacaan bahasa jepang yang baik dan benar. Menarik bukan ?


 


#2. LingoDeer


Jika kita membicarakan soal aplikasi mencar ilmu bahasa jepang terbaik di google playstore maka LingoDeer sanggup menjadi jawabannya. Di dalam aplikasi ini ada banyak fitur yang sanggup didapatkan antara lain yaitu adanya klip audio yang sanggup dipakai untuk meningkatkan pelafalan bahasa jepang dengan baik dan benar serta ada 150 pelajaran bahasa jepang yang sanggup kita ikuti.


Di dalam aplikasi ini juga tersedia banyak kosakata yang jumlahnya 2000 lebih yang dibentuk oleh aksara romaji, katakana, dan juga hiragana di setiap sesi mencar ilmu sehingga mencar ilmu bahasa jepang pun akan terasa menarik dan tidak membosankan.


 


#3. SakuJapan


SakuJapan merupakan aplikasi yang saya rekomendasikan berikutnya bagi kalian yang ingin mencar ilmu bahasa jepang. Di aplikasi ini menyediakan banyak fitur yang sanggup kita gunakan supaya mencar ilmu bahasa jepang sanggup lebih menarik lagi. Fitur menariknya antara lain yaitu adanya kalimat umum, nama hewan, angka dalam bahasa jepang, serta kosakata bahasa jepang.


Tak juga ketinggalan ada sebuah game di aplikasi ini untuk kalian yang sudah merasa jenuh dalam mencar ilmu bahasa jepang. Aplikasi milik Yongkru ini merupakan aplikasi yang sangat cocok bagi kalian yang ingin mencar ilmu bahasa jepang dengan mudah.


 


#4. Drops


Selain aplikasi diatas, aplikasi Drops juga menyediakan game di aplikasi nya dengan tujuan supaya pengguna tidak cepat merasa bosan ketika mencar ilmu bahasa jepang. Di aplikasi ini kita sanggup mencar ilmu setiap harinya dalam waktu 5 menit selain itu aplikasi ini lebih menitikberatkan kepada kalimat dan kosakata daripada grammarnya ( tata bahasa ).


 


#5. Hello Talk


Dalam mencar ilmu bahasa jepang di aplikasi hello talk kalian akan diminta untuk mencari partner mencar ilmu terlebih dahulu barulah sehabis dirasa sudah pas kalian akan mencar ilmu bahasa jepang melalui fitur chat yang sudah disediakan. Selain chat disini juga disediakan fitur voice note sehingga sanggup dipakai untuk mencar ilmu bahasa jepang di grammarnya sehingga mencar ilmu bahasa jepang akan terasa lebih mengasyikan.


 


#6. Obenkyo


Aplikasi ini sangat cocok dan saya rekomendasikan untuk kalian yang mengikuti ujian kecakapan bahasa jepang atau JLPT yang merupakan kepanjangan dari Japanese Language Proficiency Test. Aplikasi ini sanggup gunakan sebagai panduan sebelum mengikuti ujian tersebut. Fitur yang diberikan oleh aplikasi ini yaitu pembelajaran untuk aksara katakana, kanji, dan hiragana selain itu sanggup untuk mencar ilmu kosakata serta tata bahasa dalam bahasa jepang. Menarik bukan ?


 


#7. Memory Hint: Hiragana


Sesuai dengan namanya aplikasi ini sanggup kalian gunakan untuk mencar ilmu bahasa jepang khususnya mencar ilmu aksara hiragana. Bagi kalian yang masih pemula dalam mencar ilmu aksara hiragana aplikasi ini sanggup menjadi solusinya. Di dalam aplikasi ini kalian sanggup mencar ilmu aksara hiragana dengan gampang alasannya yaitu pembelajaran yang diberikan gampang diserap. Selain itu kita sanggup juga mencar ilmu hiragana dengan media bunyi dan sanggup juga gambar.


 


#8. Tandem


Secara konsep aplikasi ini mempunyai system yang sama dengan HelloTalk yaitu kalian harus mencari partner untuk samasama mencar ilmu wacana bahasa jepang. Di dalam pembelajaran chat sudah dilengkapi fitur untuk chatting, voice note, kirim video audio dan gambar. Sehingga saya jamin proses mencar ilmu kalian akan terasa lebih menyenangkan.


Selain fitur diatas di Tandem juga disediakan ada 150 bahasa yang ditambah dengan 2500 bahasa. Sehingga aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mencar ilmu bahasa jepang dengan lebih seru dan tidak cepat bosan.


 


#9. Mondly


Mondly merupakan aplikasi mencar ilmu bahasa jepang yang tidak kalah seru untuk kalian coba. Aplikasi ini mengatakan fitur fitur yang menarik sehingga kalian dijamin tidak akan bosan dalam menggunakannya. Fitur yang diberikan oleh Mondly juga terbilang cukup menarik, fitur menarik tersebut antara lain yaitu kalian sanggup mendapat pelajaran hariam dan banyak kosakata yang sanggup kalian peroleh di aplikasi ini.


Selain fitur diatas kalian juga sanggup mendapat fitur quick session dan speech recognition. Quick session berarti kalian akan mendapat sesi pembelajaran singkat sedangkan speech recognition berarti kalian sanggup melatih pengucapan kalian di dalam bahasa jepang.


 


#10. Kanji Senpai


Aplikasi ini berguna untuk kita lebih memperdalam mencar ilmu aksara kanji. Sesuai dengan namanya, kanji senpai berguna untuk mencar ilmu aksara kanji dengan lebih gampang dan pembelajaran sudah dikemas dengan sangat menarik. Di aplikasi ini kita sanggup merangkai, membaca, dan menulis aksara kanji. Selain itu setiap sesi pembelajaran di aplikasi ini tidak mewajibkan kalian untuk memakai headphone ini menjadi keloebihan kalian bila ingin mencar ilmu namun berada di daerah umum kalian tidak perlu repot repot membawa headphone.


Fitur lain yang mengakibatkan aplikasi ini menarik yaitu selain sanggup mencar ilmu aksara kanji kita juga sanggup mendapat banyak kosakata bahasa jepang di aplikasi ini.


 


Demikian artikel review wacana Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Jepang, Cepat Bisa ! semoga sanggup membantu kalian dalam mencar ilmu bahasa jepang yang terasa lebih menyenangkan dan tentunya tidak akan membosankan. Bagi kalian yang ingin mencar ilmu bahasa jepang sanggup mencoba aplikasi yang sudah saya rekomendasikan. Terimakasih



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}