Home » » Live Chat BNI Syariah Terbaru 2019

Live Chat BNI Syariah Terbaru 2019

Posted by Droid Tech Media on Friday, April 5, 2019

Live Chat BNI Syariah Terbaru 2019-BNI (Bank Negeri Indonesia) adalah salah satu bank yang dipegang oleh BUMN (Badan Usaha Milik Negara). BNI telah beroperasi sejak 1946. Sampai saat ini, layanan yang diberikan terus berkembang menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah yang beragam. Pengalaman dalam waktu lama membuat BNI memiliki pondasi kuat, nasabah banyak, dan cabang yang tersebar dalam jumlah banyak. Saat ini Anda juga bisa memanfaatkan layanan dari BNI Syariah, yaitu produk BNI yang memegang prinsip ekonomi Islam.  Untuk memaksimalkan layanan atau produk dari BNI Syariah, Anda dapat menerapkan cara memanfaatkan live chat BNI Syariah. Bentuk komunikasi tersebut sangat membantu nasabah.


Live chat merupakan layanan yang memungkinkan pelanggan berkomunikasi dengan customer service melalui chat internet. Layanan ini merupakan jenis layanan pelanggan baru. Live chat akan semakin mempermudah nasabah yang tidak ingin berkomunikasi melalui telepon karena kesibukan. Anda dapat menanyakan berbagai hal dan kapan saja melalui live chat BNI Syariah.


 adalah salah satu bank yang dipegang oleh BUMN  Live Chat BNI Syariah Terbaru 2019


Live Chat BNI Syariah dan Sarana Komunikasi Lain


BNI Syariah menyediakan beragam cara untuk nasabah yang ingin menghubungi BNI Syariah salah satunya adalah melalui live chat. BNI Syariah menyediakan berbagai akun sosial media yang dapat dijangkau dengan mudah oleh nasabah dari seluruh wilayah Indonesia. Berbagai jenis sosial media juga digunakan untuk mempermudah nasabah. Berikut ini merupakan daftar sosial media yang dimiliki oleh BNI Syariah.



  1. Facebook


Facebook menyediakan fitur chat baik untuk akun pribadi maupun akun bisnis. BNI Syariah melihat peluang tersebut untuk lebih dekat dengan nasabahnya. BNI Syariah memiliki akun Facebook dengan nama PT Bank BNI Syariah. Anda dapat mengaksesnya melalui facebook.com/BNISyariah. Melalui akun Facebook Anda, Anda dapat mengirim pesan melalui fitur chat yang telah tersedia.


Langkah yang perlu Anda lakukan adalah membuka browser di PC. Ketikkan alamat facebook.com di adress bar. Setelah loading selesai, masuklah ke akun Anda dengan menuliskan username dan password Anda. Di kolom pencarian, ketiklah PT Bank BNI Syariah dan pilih hasil pencarian yang muncul. Anda juga dapat langsung mengakses facebook.com/BNISyariah tanpa perlu menulis di kolom pencarian. Di pojok kanan Anda akan melihat tombol biru bertuliskan Kirim Pesan. Cara ini juga dapat diterapkan melalui aplikasi Facebook atau Messenger yang dapat diinstal di HP. Langkah yang harus Anda lakukan adalah menginstal salah satu aplikasi tersebut di HP. Carilah halaman PT Bank BNI Syariah melalui kolom pencarian


Klik tombol tersebut dan tuliskan apa kendala yang Anda temui atau pertanyaan yang Anda miliki. Klik Enter dan pesan akan terkirim. Balasan mungkin tidak akan muncul secara langsung, tetapi customer service akan membalas secepat mungkin.  Anda akan mendapatkan jawaban sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Jika perlu, siapkan nomor rekening Anda dan informasi mengenai cabang Anda membuka rekening tersebut agar customer service lebih mudah untuk membantu.



  1. Twitter


Twitter merupakan media sosial yang booming sama seperti Facebook. Twitter memiliki kelebihan berupa menuliskan post singkat yang dapat dibentuk sebagai utas. Hal inilah yang membuat Twitter menjadi media sosial yang sering digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar, salah satunya BNI Syariah.


BNI Syariah memiliki customer service khusus yang memegang akun Twitter. Anda dapat mengunjungi profil Twitternya di (at)BNISyariah atau langsung mengakses twitter.com/BNISyariah. Apabila Anda memiliki keluhan, terdapat 2 cara yang dapat dilakukan. Cara pertama adalah membuat tweet dengan menyebutkan akun BNI Syariah dan cara kedua adalah mengirim pesan pribadi atau live chat.


Post tweet memiliki kelemahan berupa karakter yang terbatas. Anda hanya dapat menuliskan sebanyak 250 karakter dalam sekali tweet termasuk menyebutkan akun BNI Syariah. Apabila Anda memilih cara ini, Anda dapat menuliskan dengan singkat dan padat apa yang menjadi permasalahan. Langkah untuk membuat tweet adalah membuka browser lalu menuliskan twitter.com di adress bar atau membuka aplikasi Twitter. Ketikkan BNI Syariah di kolom pencarian. Klik tombol ‘Tweet to’ yang terletak di bawah informasi akun jika Anda membuka browser atau klik tombol bergambar pena di bawah kanan jika Anda membuka aplikasi. Akun BNI Syariah akan membalas tweet Anda atau menghubungi lewat pesan pribadi jika ada informasi pribadi yang diperlukan.


Selanjutnya adalah cara memanfaatkan live chat BNI Syariah lewat pesan pribadi Twitter. Jika Anda membuka lewat browser, maka klik tombol ‘Message’ yang ada di sebelah ‘Tweet to’. Jika Anda membuka lewat aplikasi, maka klik tombol bergambar amplop di bawah foto sampul. Menghubungi melalui pesan pribadi dapat dilakukan dengan lebih leluasa karena tidak ada batasan karakter.



  1. Instagram


Anda juga dapat menghubungi BNI Syariah melalui Instagram. Nama akun Instagram milik BNI Syariah adalah (at)bni.syariah. Instagram adalah media sosial yang sering digunkan untuk mempromosikan produk atau layanan yang dimiliki suatu perusahaan. Namun, Anda juga dapat menggunakannya untuk live chat dengan customer service yang bertanggung jawab.


Bukalah aplikasi Instagram melalui HP. Jika Anda belum memilikinya, installah melalui Google Play Store. Klik menu Explore dengan ikon kaca pembesar. Tuliskan (at)bni.syariah di kolom pencarian yang tersedia. Klik Enter dan tunggu sampai loading selesai. Anda akan melihat tombol Message pada profil akun BNI Syariah. Klik tombol tersebut. Tuliskan pertanyaan atau permasalahan Anda dengan jelas dan padat. Tunggu beberapa saat untuk balasan dari customer service. Customer service mungkin akan menanyakan nomor rekening yang Anda miliki.


Selain menerapkan cara live chat, Anda juga dapat menggunakan BNI Call apabila ingin langsung menghubungi customer service dan ingin mendapatkan jawaban langsung di tempat. Dengan moto One Stop One Solution, BNI Syariah dapat dihubungi melalui 1500046. Nomor telepon ini dapat dihubungi dari seluruh wilayah Indonesia tanpa perlu mencantumkan kode area. Nomor telepon yang dapat dihubungi melalui telepon seluler adalah 68888 atau 1500046. Biaya yang dibebankan sesuai dengan biaya telepon lokal atau provider.


BNI Syariah menyediakan layanan lain berupa SMS-banking. Anda dapat mengirimkan pesan untuk melakukan transaksi non keuangan dan keuangan di manapun Anda berada dan kapanpun. Layanan SMS Banking adalah layanan yang aman sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mencobanya.


BNI Syariah juga menyediakan sarana komunikasi lain seperti e-mail dan fax. Keduanya dapat mempermudah Anda untuk menjelaskan pertanyaan dengan baik. Anda dapat menghubungi BNI Syariah melalui bnicall@bni.co.id untuk e-mail dan (021) 25541203 untuk nomor fax. Dari sekian banyak cara Anda dapat memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagaimanapun cara Anda menghubungi BNI Syariah, mereka akan menuntaskan permasalahan Anda dengan cepat dan tepat sehingga Anda merasa nyaman untuk menggunakan produk-produk dan layanan BNI Syariah.


Itulah berbagai sarana komunikasi yang disediakan oleh BNI Syariah termasuk bagaimana cara memanfaatkan live chat BNI Syariah melalui akun media sosial. Setiap sarana komunikasi dapat dihubungi dalam 24 jam.


Pencarian Terkait :

live chat BNI syariah
Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}