Home » , » Game Bar Windows 10 Akan Mendapatkan Integrasi Spotify Dan Fitur Keren Lainnya!

Game Bar Windows 10 Akan Mendapatkan Integrasi Spotify Dan Fitur Keren Lainnya!

Posted by Droid Tech Media on Thursday, April 4, 2019

Kemarin, Microsoft mulai menguji beberapa fitur baru dalam channel beta untuk Game Bar di Windows 10, yang menurut Microsoft, mereka terinspirasi dari Feedback yang diberikan oleh para Gamer.


Dari sekian banyak fitur yang sedang dikembangkan dan diuji, sebuah Integrasi untuk Spotify telah dimasukan kedalam Game Bar. Dan berikut adalah beberapa fitur keren yang sedang dikembangkan oleh Microsoft kedalam Game Bar.


 Microsoft mulai menguji beberapa fitur baru dalam channel beta untuk Game Bar di Windows  Game Bar Windows 10 Akan Mendapatkan Integrasi Spotify Dan Fitur Keren Lainnya!


Spotify


Dikarenakan Musik adalah bagian yang sangat penting dari pengalaman permainan, Sekarang pengguna dapat dengan mudah mengontrol musik dan podcast di Spotify dari widget Spotify di Game Bar, termasuk play / pause / skip, Mengubah Playing Device saat ini, dan memilih daftar putar yang direkomendasikan untuk pengguna oleh Spotify . Pengguna juga harus memasang aplikasi Spotify untuk Windows untuk memanfaatkan fitur baru ini, jadi pastikan untuk mendapatkannya dari Microsoft Store atau Spotify.com.


Untuk menggunakan Fitur ini sendiri ada tiga langkah yang perlu dilalui:



  • Tekan Win + G untuk membuka Game Bar

  • Klik pada Spotify di menu widget

  • Masuk dengan akun Spotify kamu.


 Microsoft mulai menguji beberapa fitur baru dalam channel beta untuk Game Bar di Windows  Game Bar Windows 10 Akan Mendapatkan Integrasi Spotify Dan Fitur Keren Lainnya!


Selain integrasi Spotify, ada juga fitur lain yang sedang diuji oleh Microsoft dan diantaranya:


Gallery & Meme


Dengan update ini, sekarang kamu bisa menjadikan Screenshot yang diambil menjadi meme, Didalam Game, tekan Win + G untuk memunculkan Game bar, buka widget Capture di menu Game bar, dan ambil screenshot atau video. Setelah ditangkap, kamu dapat mengedit video dan menambahkan teks overlay ke screenshot di galeri Game Bar. Dan jika sudah jadi, kamu bisa mengirimkannya ke Sosial media Twitter.


 Microsoft mulai menguji beberapa fitur baru dalam channel beta untuk Game Bar di Windows  Game Bar Windows 10 Akan Mendapatkan Integrasi Spotify Dan Fitur Keren Lainnya!


Friends, Chat, Dan Mixer


Sekarang di widget Sosial Xbox yang baru, kini kamu dapat melihat apa yang sedang diputar teman-teman kamu, dan kamu juga dapat dengan cepat mengirim pesan teks, mengobrol dengan mereka, atau menonton aliran Mixer mereka semua dari dalam Game Bar. Daftar teman dan fitur komunikasi yang sama berfungsi di Xbox One serta di dalam Aplikasi Xbox di iOS, Android, dan tentu saja Windows 10.


Untuk menggunakannya Tekan Win + G untuk membuka Game Bar, mengirim pesan cepat, dan kembali beraksi tanpa mengalihkan pandangan dari permainan.


Customizable User Interface


Dengan adanya pembaruan ini, sekarang pengguna bisa memilih dan mengkustom sendiri bagian Widget mana yang ingin disembunyikan atau ditampilkan.


Cara Mendapatkan Game Bar Beta?


Ada beberapa langkah yang perlu dilakukan, dan diantaranya:



  • Jalankan Xbox Insider Hub di PC Windows 10 kamu – jika kamu tidak memilikinya, kamu bisa mendapatkannya dari Microsoft Store di Windows 10.

  • Pilih Konten Insider di kiri atas.

  • Pilih Windows Gaming. Jika kamu berada di Window 10 build 17763 atau lebih tinggi, kamu akan secara otomatis terdaftar ke Game Bar Flight.

  • Tekan Win + G Untuk menjalankan Game Bar di Game yang kamu suka.


Bagaimana menurutmu? apakah kamu sering buka Game Bar? atau gak pernah maen game di Windows? berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.


Sumber : Xbox News



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}