Home » , » Ambisi Huawei dan Honor di Pasar Gadget Global Kian Menjadi-Jadi

Ambisi Huawei dan Honor di Pasar Gadget Global Kian Menjadi-Jadi

Posted by Droid Tech Media on Friday, April 5, 2019


Honor dan Huawei Masih berambisi Kuasai Pasar Gagdet Dunia – Tak bosan-bosannya, salah satu pabrikan asal Cina yaitu Huawei telah berulang kali mengutarakan ambisinya untuk terus berupaya menguasai pasar smartphone dunia. Tak hanya itu, bahkan belum lama ini Huawei bersama sub-brand miliknya, Honor, merilis pernyataan terkait target masing-masing.


Dimana, berdasarkan atas laporan terbaru yang dikutip dari Phone Arena pada Kamis (4/4/2019), Huawei dalam keterangan resminya kembali memberikan pernyataan. Yang mana, pihaknya menegaskan ambisinya menjadi manufaktur smartphone nomor satu di dunia. Hal ini telah berulang kali disampaikan, dan Huawei sendiri sekarang menempati posisi ke dua di belakang Samsung. Tentu, hal ini bukan yang mustahil jika Huawei bisa menyalip Samsung.


Honor dan Huawei Masih berambisi Kuasai Pasar Gagdet Dunia Ambisi Huawei dan Honor di Pasar Gadget Global Kian Menjadi-Jadi


Bila hal itu terjadi maka sudah pasti Huawei bisa menggeser Samsung pada akhir 2019. Yang mana, Samsung sendiri telah merajai pasar smartphone sejak 2012.


Tak hanya untuk smartphone merek Huawei, perusahaan juga memiliki ambisi besar untuk Honor. Pasalnya, sub-brand ini ditargetkan menjadi manufaktur smartphone nomor empat di dunia.


Tak cukup sampai di situ, Honor juga ditargetkan untuk pasar lain. Dimana, diharapkan akan menjadi manufaktur smartphone terbesar ke dua di Tiongkok. Posisi nomor satu di negara tersebut saat ini ditempati oleh Huawei.


Jika semua berjalan sesuai rencana, Honor akan berada di depan Xiaomi. Selain itu, posisinya di pasar smartphone juga akan berada di belakang Apple dan Samsung dalam hal jumlah pengapalan unit.





Sebagaimana yang sudah diketahui, Huawei memang menjadi satu pabrikan yang paling getol ingin merajai smartphone dunia. Bahkan, kerap kali pabrikan asal Tiongkok yang satu ini bersitegang dengan Samsung dan Apple. Namun, sekali lagi tetap saja hal itu tak akan meninggalkan kesan atau anggapan masyarakat tentang ‘produk Cina’.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}