Home » » 2 Cara Mengatur Jarak Spasi Di Microsoft Word 2007, 2010, 2013 Dan 2016 Sangat Mudah!

2 Cara Mengatur Jarak Spasi Di Microsoft Word 2007, 2010, 2013 Dan 2016 Sangat Mudah!

Posted by Droid Tech Media on Saturday, February 2, 2019

Microsoft Word merupakan salah satu perangkat lunak yang sering kita jumpai disetiap laptop maupun komputer. Maka dari itu, saya yakin bila hampir setiap orang dikala ini terutama pengguna perangkat tersebut mengenal dengan baik apa itu Microsoft Word. MS Word menjadi aplikasi atau perangkat lunak pengolah kata atau dokumen yang banyak dipakai oleh semua orang entah untuk menciptakan surat, skripsi, proposal, kiprah – kiprah dan masih banyak lagi yang lainnya.


Nah bila kita berbicara wacana Microsoft Word, bagi kalian para pengguna perangkat lunak ini tentunya sudah tidak absurd lagi dengan fitur – fitur yang ada didalamnya bukan? Spasi merupakan tempat kosong yang dipakai sebagai pemberi jarak dan pemisah kata, angka abjad ataupun tanda baca.


Memberi spasi pada teks pada microsoft word pastinya bertujuan untuk memberi jarak antara baris per baris dari setiap paragraf maupun menawarkan jarak antar paragraf. Hal tersebut dilakukan biar hasil goresan pena terlihat lebih rapi terutama dalam pembuatan dokumen – dokumen resmi menyerupai surat dan sebagainya.


 


2 Cara Mengatur Jarak Spasi di Microsoft Word 2007, 2010, 2013 dan 2016


Lantas, apakah kalian tahu bagaimana cara mengatur jarak per baris / spasi pada microsoft word di laptop maupun komputer kamu? Mungkin bagi kalian yang masih awam belum tahu bagaimana cara melakukannya. Maka dari itu, berikut ini telah saya tuliskan langkah – langkah untuk mengatur spasi pada MS Word.


 


1. Cara Mengatur Jarak Spasi di Word


1. Langkah pertama, silahkan buka lembar kerja ms word di laptop ataupun komputer kau yang sudah berisi text atau goresan pena yang akan diatur jarak spasi nya.


2. Setelah itu, blok goresan pena yang akan kau atur spasinya, atau mungkin bila kau ingin mengatur semua yang ada di lembar kerja ketikkan CTRL+A untuk mem blok semua goresan pena dalam lembar kerja.


3. Selanjutnya, pada sajian kafe Home, silahkan kau pilih line spacing pada group paragraf dan klik anak panah ke bawah.


4. Kemudian, akan tampil pilihan dari spasi, mulai 1, 1,25, 1, 5, 2 dan seterusnya. Maka silahkan kau pilih sesuai keinginan.


Microsoft Word merupakan salah satu perangkat lunak yang sering kita jumpai disetiap lapto 2 Cara Mengatur Jarak Spasi di Microsoft Word 2007, 2010, 2013 dan 2016 Sangat Mudah!


5. Namun apabila kau ingin mengatur lebih dari yang ada di pilihan, maka klik Line spacing option.


6. Setelah itu, akan tampil jendela paragraf, disini kau sanggup mengatur spasi sesuai dengan keinginan. Kamu juga sanggup mengatur jarak antar baris maupun jarak antar paragraf.


Microsoft Word merupakan salah satu perangkat lunak yang sering kita jumpai disetiap lapto 2 Cara Mengatur Jarak Spasi di Microsoft Word 2007, 2010, 2013 dan 2016 Sangat Mudah!


 


2. Cara Atur Spasi Word : dengan Properties


1. Silahkan kau buka lembar kerja ms word di laptop ataupun komputer kau yang sudah berisi text atau goresan pena yang akan diatur jarak spasinya.


2. Kemudian, silahkan blok goresan pena yang akan diatur spasinya, namun bila kau ingin mengatur semua yang ada di lembar kerja maka silahkan ketikkan CTRL+A untuk mem blok semua goresan pena di lembar kerja.


3. Setelah itu, klik kanan pada lembar kerja microsoft word, kemudian akan tampil jendela properties. Selanjutnya silahkan kau pilih paragraf.


Microsoft Word merupakan salah satu perangkat lunak yang sering kita jumpai disetiap lapto 2 Cara Mengatur Jarak Spasi di Microsoft Word 2007, 2010, 2013 dan 2016 Sangat Mudah!


4. Langkah berikutnya, aturlah jarak antar paragraf sesuai dengan cita-cita kau pada jendela paragraf. Selesai.


 


Bagaimana? Sangat gampang bukan? Nah itulah Cara Mengatur Jarak Spasi di Microsoft Office Word 2010 dengan Mudah yang telah saya tuliskan diatas. Dengan mengatur jarak spasi tentunya akan menciptakan teks atau goresan pena kau dalam microsoft word terlihat lebih rapi dan teratur. Kamu niscaya suka orang – orang yang rapih bukan? Maka dari itu, silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.


 



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}