Home » » [Mastekno Talk] Alasan Reza Arap Oktovian Menghapus Channel Youtube Miliknya

[Mastekno Talk] Alasan Reza Arap Oktovian Menghapus Channel Youtube Miliknya

Posted by Droid Tech Media on Sunday, January 13, 2019

Baru-baru ini youtuber gamers Reza Oktovian atau yang sering dijuluki sebagai “the king of internet” ini, gres saja menghebohkan para netizen khususnya 2,3 juta subscriber channel youtube milik Reza Oktovian. Karena Reza Arap atau Reza Oktovian ini, telah resmi Menghapus channel youtubenya yang sudah mempunyai jutaan subscriber.



Alasan Reza Arap Oktovian Menghapus Channel Youtube Miliknya


Reza Oktovian yang mempunyai channel toutube gaming ini telah mengumumkan bahwa beliau telah menutup akun youtube miliknya. Yaitu melalui instastory akun Instagramnya yakni @rapyourbae. Pada instastory Reza Oktovian menggumumkan alasan mengenai ia menghapus channel youtube miliknya yang telah membesarkan namanya. Walaupun bahwasanya ia sangat menyayangi youtube serta channelnya yang telah dibangun selama 7 tahun yakni dari tahun 2011 hingga 2018 ini.


Namun dibalik itu, ia juga merasa bahwa ia sudah tidak diharapkan lagi di ranah youtube. Reza Oktovian juga mengungkapkan bahwa waktu 7 tahun untuk berkarya di youtube di rasanya sudah cukup. Selain itu, Reza arap juga menyampaikan bahwa pada ketika ini ia lebih fokus pada kehidupan faktual dan juga lebih fokus pada eSport administrasi serta club yang sedang di bangkit nya.


Tidak hanya istirahat dari youtube saja, Reza Oktovian juga pernah menyatakan bahwa ia akan istirahat dari media umum hingga waktu yang belum ditentukan. Karena memang Reza Oktovian ini benar-benar ingin menikmati kehidupan yang faktual dengan orang-orang terdekatnya serta memakai hasil jerih payahnya.


Selain klarifikasi yang telah Reza Oktovian ungkapkan di atas. Melalui instastorynya beliau juga memperlihatkan detik-detik pada ketika beliau akan menghapus channel youtube miliknya. Dan beliau pun tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada youtube yang sudah membesarkan namanya serta mengubah kehidupannya.


baru ini youtuber gamers Reza Oktovian atau yang sering dijuluki sebagai  [MasTekno Talk] Alasan Reza Arap Oktovian Menghapus Channel Youtube Miliknya



Perasaan Fans serta Subscriber Reza Arap Oktovian


Keputusan Reza Oktovian yang mendadak menghapus akun channel youtube miliknya menuai aneka macam respon dari netizen. Terutama mereka yang telah menjadi kepingan dari 2, 3 juta subscriber channel youtube Reza Oktovian ini. Banyak juga yang mengucapkan terima kasih sebab sudah memperlihatkan ide melalui konten youtube yang dibuatnya. Serta banyak juga yang hargai keputusan yang sudah diambil Reza Oktovian ini.


Meskipun begitu, banyak juga yang merasa murung mengenai keputusan Reza Oktovian ini. Berikut ini merupakan beberapa komentar dari netizen yang berhasil dikutip dari kolom komentar postingan akun instagram resmi milik Reza oktovian yakni @rapyourbae.


‘’Selamat arap elo sudah tiba di bumi dah karya elo sudah populer di Indonesia makasih hi my captain.”


”Makasih bang udah memperlihatkan gw banyak bgt hal dari gaming, toxic, inspirasi, makasih banget bang udah menjadi ide gw (emoji nangis) thx captain @rapyourbae.”


”Bang kini gue gak sanggup nonton ulang pas lu main game si Limbo, Little nightmare, dan game yg horor gue sering kehibur dengan verbal ekspresi lu bang ah elah (emoji sedih).” 


”Rap im proud of u, ttp berkarier ya lebih baik ngalah rap pada dasarnya semua yg cari problem sama lo itu cuma mau PANJAT sm lo rap.”



Prestasi Reza Arap Oktovian di Youtube


Bukan hanya berupa uang dan ketenaran saja yang diperoleh Reza oktovian dari youtube. Reza Oktovian juga memperoleh aneka macam penghargaan sebab channel youtube gaming yang dimilikinya. Salah satu penghargaan yang pernah diraih Reza oktovian yakni “The Most Popular Youtube Channel ini Indonesia 2016” dari WebTVAsia Awards.


Sebelum itu, video Reza Oktovian juga terpilih di ajang youtube reward Indonesia pada tahun 2014. Tidak hanya itu saja, Reza Oktovian juga pernah menerima penghargaan dari Youtube Google Indonesia.



Sekian dari mastekno mengenai alasan reza arap oktovian menghapus channel youtubenya yang telah mempunyai 2, 3 juta subscriber. Meskipun sudah tidak mempunyai channel youtube, karya-karya selanjutnya dari Reza Oktovian masih dinantikan oleh para penggemarnya. Termasuk 2, 3 juta subscriber channel YouTube dari Reza oktovian sendiri.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}