Home » , » Google Chrome Akan Mendapatkan dukungan Windows Mixed Reality

Google Chrome Akan Mendapatkan dukungan Windows Mixed Reality

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, January 29, 2019

Untuk sekarang sudah tidak diragukan lagi bahwa Google Chrome menduduki puncak dari Browser paling banyak digunakan didunia, bahkan telah berjalan lebih dari 60% PC. Selain itu sekarang Google Chrome sudah mendapat dukungan dari berbagai perangkat VR namun tidak dengan Windows Mixed Reality.


Untuk sekarang sudah tidak diragukan lagi bahwa Google Chrome menduduki puncak dari Browse Google Chrome Akan Mendapatkan dukungan Windows Mixed Reality
Sumber : Tech Radar

Berdasarkan komitmen Chromium baru yang diumumkan, browser berbasis Chromium seperti Google Chrome dan Microsoft Edge yang baru akan mendukung perangkat Windows Mixed Reality secara langsung. Google menambahkan flag baru ke Chrome yang akan mengaktifkan perangkat Windows Mixed Reality dengan WebVR.


Perlu diketahui bahwa sudah ada flag untuk WebVR, tetapi pembaruan di masa mendatang untuk Chrome juga akan menambahkan flag Windows Mixed Reality untuk memberikan pengalaman dan kompatibilitas yang lebih baik.


Menurut artikel Chromium lain, Google juga mengaktifkan ‘MixedRealityDevice’ untuk mendukung Windows Mixed Reality. “Perubahan ini hanya menambah perangkat kerangka yang tidak mendukung sesi apa pun, tetapi akan dibuat ketika API tersedia,”.


Selain dukungan Windows Mixed Reality secara langsung, Google juga sedang mengerjakan beberapa perbaikan untuk Chrome di Windows 10. Misalnya, browser diatur untuk mendapatkan dukungan tema gelap dan Google juga menguji fitur baru yang akan membantu memblokir unduhan yang tidak diinginkan.


Via : techradar



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}