Home » , » Microsoft Bawa Search Box di Lockscreen Windows 10?!

Microsoft Bawa Search Box di Lockscreen Windows 10?!

Posted by Droid Tech Media on Thursday, July 4, 2019


Seperti biasa, selalu ada fitur baru yang tidak diumumkan secara resmi oleh Microsoft, pada Windows 10 20H1 terbaru telah tampil sebuah fitur yang sepertinya menarik untuk pengguna gunakan, mungkin.





Pertama kali ditemukan oleh pengamat Microsoft Albacore, pada Windows 10 Build 180932 hadir dengan sebuah kotak pencarian / search box pada lockscreen, untuk sebagian orang tampaknya fitur ini akan menjadi fitur baru yang membantu pengguna untuk mengakses internet ketika layar sedang terkunci.





 selalu ada fitur baru yang tidak diumumkan secara resmi oleh Microsoft Microsoft Bawa Search Box di Lockscreen Windows 10?!




Beberapa pro dan kontra sepertinya akan muncul terkait dengan hadirnya fitur ini, sebagian orang mungkin akan menganggap fitur ini keren dan sangat berguna, namun tentu saja untuk sebagian orang yang menganggap masalah keamanan adalah hal paling utama, hadirnya fitur ini bisa menjadi masalah keamanan yang cukup serius.





Fitur ini hadir di Windows 10 Build 18932, dan tentu saja hanya sebuah eksperimen, dan masih belum ada opsi yang tersedia untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya, namun tentunya eksperimen ini bisa saja hadir di versi Windows 10 mendatang.





Berikan pendapatmu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.





Via : News Softpedia, Twitter







Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}