Home » , » Lirikan Mata Nanti Bisa Digunakan untuk Mengendalikan PC

Lirikan Mata Nanti Bisa Digunakan untuk Mengendalikan PC

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, July 3, 2019


Redmond mengumumkan bahwa mereka baru saja merilis  Lirikan Mata Nanti Bisa Digunakan untuk Mengendalikan PC
Saus: Punipun7




Redmond mengumumkan bahwa mereka baru saja merilis Windows 10 Insider build 18932. Windows 10 kelihatannya akan semakin matang karena rilisan terbaru Insider ini menawarkan fitur drag and drop untuk Eye Control, yang mana berarti kamu akan bisa mengoper gambar antar perangkat hanya dengan mengandalkan lirikan mata!





Eye Control memang merupakan fitur yang agak lama di Windows 10. Tujuannya adalah untuk membantu penyandang disabilitas. Akan tetapi fitur Eye Control ini sebelumnya hanya digunakan untuk user interface sederhana dan masih memerlukan tambahan software lain. Dengan update yang akan diberikan Microsoft nanti, kamu akan bisa menggunakan Eye Control untuk mengendalikan UI lebih baik serta melakukan drag and drop gambar yang ingin dikirimkan. Tentu saja untuk bisa memanfaatkan fitur ini, kamu memerlukan perangkat yang mendukung untuk pelacakan mata, biasanya ini terdapat di laptop yang support Windows Hello atau kamera khusus untuk PC.





Redmond mengumumkan bahwa mereka baru saja merilis  Lirikan Mata Nanti Bisa Digunakan untuk Mengendalikan PC




Selain Eye Control, Microsoft juga berupaya untuk merapikan notifikasi yang masuk ke perangkat Windows 10 agar tidak lagi merepotkan bagi para penggunanya. Jika kamu merupakan peserta Windows Insider, maka kamu bisa menyicipi lebih dulu fitur-fitur baru ini.





Kapan fitur ini bakal bisa kita nikmati? Paling cepat, Microsoft menyatakan bahwa fitur ini akan tersedia secara luas untuk perangkat Windows 10 pada update yang diberikan April 2020 mendatang. Jadi kamu perlu sedikit bersabar untuk merasakan fitur yang sangat futuristik ini.









Sumber: HowtoGeek



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}