Home » , » Cara Mengganti Tema Whatsapp Semoga Tampilan Whatsapp Semakin Menarik, Wajib Coba!

Cara Mengganti Tema Whatsapp Semoga Tampilan Whatsapp Semakin Menarik, Wajib Coba!

Posted by Droid Tech Media on Tuesday, July 16, 2019

WhatsApp yaitu salah satu apikasi chating yang tengah terkenal dan banyak dipakai pada ketika ini. Pasalnya WhatsApp ini sanggup dipakai untuk mengirim pesan teks, suara, gambar, video, dokumen dan lain sebagainya. Selain itu, kau juga sanggup mengganti tampilan atau tema dari WhatsApp ini biar tidak terlihat monoton dan membosankan.


Seiring berjalannya waktu, tentu WhatsApp terus menghadirkan fitur yang terbaru. Banyak sekali fitur yang ditambahkan gres – gres ini. Namun satu hal yang tidak pernah berubah dari WhatsApp yaitu tampilan atau temanya yang serba hijau. Sehingga banyak pengguna WhatsApp yang bosan dengan tampilan default WhatsApp.


Tapi jangan khawatir, kau sanggup mengubah tampilan atau tema WhatsApp memakai tema yang disediakan oleh banyak developer. Kamu sanggup mengubah warna, gaya, tata letak, dan lain sebaganya. Nah pada artikel kali ini, mastekno akan menjelaskan bagaimana cara mengganti tema WhatsApp dengan mudah. Simak langkah – langkahnya berikut ini.


 


Cara Mengganti Tema Tampilan WhatsApp Agar Makara Lebih Menarik


#1. GBWhatsApp


Jika kau suka dengan kostumisasi tema, maka cara yang pertama ini sangat cocok untuk kau yaitu dengan memakai aplikasi GBWhatsApp. Aplikasi GBWhatsApp ini merupakan sebuah aplikasi WhatsApp modifikasi yang paling populer. Kamu akan mendapat banyak sekali fitur yang tidak ada pada aplikasi WhatsApp pada umumnya termasuk mengganti tema.


WhatsApp yaitu salah satu apikasi chating yang tengah terkenal dan banyak dipakai pada s Cara Mengganti Tema WhatsApp biar Tampilan WhatsApp Semakin Menarik, Wajib Coba!


 


1. Pertama, silahkan lakukan backup terlebih dahulu chat pada aplikasi WhatsApp usang kamu.


2. Kemudian Uninstall aplikasi WhatsApp usang kamu.


3. Lalu download dan install aplikasi GBWhatsApp, kemudian buka apikasinya.


WhatsApp yaitu salah satu apikasi chating yang tengah terkenal dan banyak dipakai pada s Cara Mengganti Tema WhatsApp biar Tampilan WhatsApp Semakin Menarik, Wajib Coba!


 


4. Masukkan nomor WhatsApp kamu, kemudian verifikasi melalui OTP.


5. Berikutnya, Restore chat yang telah kau Backup sebelumnya.


WhatsApp yaitu salah satu apikasi chating yang tengah terkenal dan banyak dipakai pada s Cara Mengganti Tema WhatsApp biar Tampilan WhatsApp Semakin Menarik, Wajib Coba!


 


6. Selanjutnya klik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas.


7. Pilih GB Settings > Download themes.


WhatsApp yaitu salah satu apikasi chating yang tengah terkenal dan banyak dipakai pada s Cara Mengganti Tema WhatsApp biar Tampilan WhatsApp Semakin Menarik, Wajib Coba!


 


8. Pilihlah tema yang kau inginkan kemudian klik Apply.


9. Maka secara otomastis tema akan terdownload dan terpasang pada WhatsApp kamu.


Memang sangatlah gampang memakai aplikasi GBWhatsApp ini. Karena GBWhatsApp sanggup bekerja dengan lancar layaknya aplikasi WhatsApp pada umumnya. Selain itu, GBWhatsApp ini juga sanggup kau gunakan bersamaan dengan aplikasi WhatsApp resmi. Atau artinya kau sanggup memakai dua aplikasi WhatsApp dalam satu ponsel.


 


#2. Parallel Space


Sebenarnya aplikasi Parallel Space ini mempunyai fungsi biar kau sanggup memakai dua akun dalam satu aplikasi dan ponsel secara bersamaan. Namun diluar itu, ternyata Parallel Space sanggup dimanfaatkan untuk mengganti tema dari aneka macam aplikasi, termasuk WhatsApp. Untuk lebih lengkapnya, simak langkah – langkahnya berikut ini.


1. Pertama, download dan install aplikasi Parallel Space via Google Play Store [DISINI].


2. Jika sudah, buka aplikasi Parallel Space kemudian pilih aplikasi WhatsApp untuk ditambahkan.WhatsApp yaitu salah satu apikasi chating yang tengah terkenal dan banyak dipakai pada s Cara Mengganti Tema WhatsApp biar Tampilan WhatsApp Semakin Menarik, Wajib Coba!


 


3. Kemudian klik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas, kemudian pilih Settings.


4. Selanjutnya untuk menentukan aneka macam tema WhatsApp yang mnarik, klik Theme store.WhatsApp yaitu salah satu apikasi chating yang tengah terkenal dan banyak dipakai pada s Cara Mengganti Tema WhatsApp biar Tampilan WhatsApp Semakin Menarik, Wajib Coba!


 


5. Pilihlah tema WhatsApp sesuai dengan impian kau. Namun jikalau pilihan temanya dirasa terlalu sedikit, maka kau sanggup mencoba cara berikutnya.


 


#3. WhatsApp Plus


Memang fitur untuk mengganti tema pada aplikasi WhatsApp versi resmi tidak disediakan oleh pihak WhatsApp. Namun kau sanggup mengakalinya dengan memakai aplikasi WhatsApp Plus dan kau sanggup menyesuaikannya sesuai dengan impian kau tanpa root.



  1. Setelah kau melaksanakan backup chat pada aplikasi WhatsApp resmi, silahkan kau uninstall aplikasi WhatsApp veris resmi pada ponsel kamu.

  2. Kemudian install aplikasi WhatsApp Plus yang telah kau download.

  3. Selanjutnya buka aplikasi WhatsApp Plus dan login ualng memakai nomor hp yang telah kau daftarkan pada aplikasi WhatsApp versi resmi sebelumnya.

  4. Jika kau ingin mengembalikan riwayat chat pada aplikasi WhatsApp sebelumnya, jangan lupa untuk klik Restore untuk mengembalikan riwayat chat kamu.

  5. Jika semua langkah diatas sudah dilakukan, kini kau sanggup menentukan tema yang kau inginkan kemudian klik Apply untuk menerapkan tema pada aplikasi WhatsApp Plus kamu.


 


Tema WhatsApp Plus



  • Tema whatsapp hello kitty [DISINI]

  • Tema WA lucu OWL [DISINI]

  • Tema wallpaper whatsapp pokemon glalie [DISINI]

  • Tema WA Zinator Colours [DISINI]

  • Tema whatsapp keren zinator colours [DISINI]


 


Cara Mengguanakn Tema pada WhatsApp Plus



  1. Pertama, ekstrak dan pindah file yang telah kau download kau tadi kedalam folder WhatsApp Themes > Saved.

  2. Kemudian buka aplikasi WhatsApp Plus.

  3. Berikutnya masuk ke sajian di pojok kanan atas.

  4. Lalu pilih Plus Settings.

  5. Apabila muncul pop up Follow me on Twitter, klik Cencel.

  6. Selanjutnya, klik opsi More pada bab THEMES.

  7. Klik opsi Load.

  8. Pilih tema yang ingin kau pasang.

  9. Apabila muncul konfirmasi untuk melaksanakan restart aplikasi, klik OK.


 


Demikianlah infrormasi yang sanggup mastekno berikan mengenai cara menggati tema whatsapp dengan gampang biar tampilan aplikasi WhatsApp kau tidak monoton dan membosankan. Semoga artikel dari mastekno sanggup bermanfaat dan membantu. Selamat mencoba dan semoga berhasil.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}