Home » , » Cara Menciptakan Link Menuju Chat Whatsapp Secara Otomatis

Cara Menciptakan Link Menuju Chat Whatsapp Secara Otomatis

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, July 17, 2019

Apakah kalian pernah mengklik suatu link lalu secara otomatis dialihkan ke percakapan di dalam whatsapp? Kok bisa, padahal kita belum pernah menyimpan ataupun chat dengan nomor tersebut. Ada triknya lho, hal semacam ini seringkali dipakai oleh pelaku bisnis online untuk memudahkan customernya. Mereka sengaja menyediakan link yang mana sanggup eksklusif menghubungkan ke pelanggannya. Dengan begitu, customer sanggup melaksanakan proses perundingan dengan lebih gampang lewat whatsapp.


 


Tutorial Membuat Tautan Chat WA di Smartphone


Mungkin kalian sudah sangat ingin tau kok sanggup hal tersebut dilakukan. Padahal rahasianya sangatlah simple dan gampang untuk ditiru. Kalian ingin tahu? Tidak sulit kok, hanya perlu menciptakan link dengan menambahkan nomor whatsapp kalian. Ini yakni link dasarnya :


https://api.whatsapp.com/send?phone=NoHP


 


Nah kalian tinggal menambahkan nomor wa di bab akhirnya. Tapi jangan lupa untuk mengawalinya dengan aba-aba negara 62 bukan 0. Contohnya ibarat ini :


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281254797263


 


Apakah kalian pernah mengklik suatu link lalu secara otomatis dialihkan ke percakapan  Cara Membuat Link Menuju Chat Whatsapp Secara Otomatis


Lalu ada juga yang dikala kita masuk ke whatsapp, otomatis sudah terdapat kata-kata yang diketik. Padahal kita belum menekan tombol apapun, tapi kok sudah mengetik sendiri? Itu juga ada triknya lho guys! Caranya hampir sama dengan yang diatas, cuma ada sedikit tambahan.


https://api.whatsapp.com/send?phone=NoHPKalian&text=TeksKalian


 


Tinggal diganti deh dengan kalimat yang ingin diisikan. Ingat, disini jangan pakai spasi ya tapi ganti dengan %20. So jadinya begini :


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281254797263&text=Tutorial%20by%20Mastekno


 


Gimana, gampang bangetkan? Link yang sudah kalian buat tersebut sanggup diletakkan di sosmed ataupun daerah jual beli online. Dengan begitu jikalau ada orang yang ingin menghubungi kalian tinggal klik tautan tersebut. Jangan lupa untuk share biar teman-teman kalian juga tahu trik yang satu ini. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar dibawah.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}