Home » , » Cara Membayar Di Alfamart Memakai Go-Pay, Kau Harus Tahu!

Cara Membayar Di Alfamart Memakai Go-Pay, Kau Harus Tahu!

Posted by Droid Tech Media on Saturday, July 27, 2019

Go-Pay merupakan sebuah dompet elektroink yang bisanya dipakai para pengguna Gojek untuk membayar tagihan jasa yang mereka gunakan. Makara dikala pengguna Gojek memesan Go-Ride, Go-Food, Go-Mart, dan sebagainya mereka sanggup memakai saldo yang ada di akun Go-Pay mereka untuk membayar. Dengan adanya Go-Pay ini para pengguna Gojek jadi semakin gampang dalam melaksanakan pembayaran terhadap layanan yang mereka pesan.


Namun perlu kalian ketahui bahwa Go-Pay ini bukan cuma sanggup dipakai untuk membayar layanan yang kita pesan di Gojek saja. Sekarang ini Go-Pay sudah sanggup dipakai untuk membayar banyak sekali keperluan atau membeli sesuatu. Sekarang sudah banyak perusahaan yang bekerja sama dengan Go-Pay sehingga orang-orang sanggup membayar barang di lapak mereka memakai saldo yang ada di Go-Pay.


Contohnya yakni Alfamart, kini alfamart sudah menyediakan metode pembayaran memakai saldo akun Go-Pay. Makara dikala pergi ke Alfamart untuk membeli sesuatu kini kalian tidak perlu lagi membawa uang cash, kalian hanya perlu membawa HP kalian yang di dalamnya terdapat akun Go-Pay yang ada saldonya. Nah, kalian tinggal beli memakai akun Go-Pay kalian. Gima caranya? Berikut ini akan mastekno jelaskan.


 


Cara Membayar di Alfamart Menggunakan Go-Pay dengan Mudah


1. Pertama, tanyakan terlebih dahulu pada kasir apakah sanggup bayar memakai Go-Pay.


2. Setelah itu tunggu kasir untuk menginput tagihan kita di mesin edc hingga keluar struk tagihannya.


3. Kemudian buka palikasi Gojek, lalu pilih sajian Scan QR.


Pay merupakan sebuah dompet elektroink yang bisanya dipakai para pengguna Gojek untuk me Cara Membayar di Alfamart Menggunakan Go-Pay, Kamu Harus Tahu!


 


4. Silahhkan arahkan kamera HP alian ke code qe yang ada pada struk belanjaan kalian hingga terbaca.


Pay merupakan sebuah dompet elektroink yang bisanya dipakai para pengguna Gojek untuk me Cara Membayar di Alfamart Menggunakan Go-Pay, Kamu Harus Tahu!


 


5. Setelah arahan qr tersebut terbaca maka aplikasi akan secara otomatis menampilkan jumlah tagihan, jikalau sudah benar silahkan pilih Bayar.


Pay merupakan sebuah dompet elektroink yang bisanya dipakai para pengguna Gojek untuk me Cara Membayar di Alfamart Menggunakan Go-Pay, Kamu Harus Tahu!


 


6. Setelah itu, silahkan masukkan PIN Go-Pay kalian.


7. Tungu hingga proses transaksi selesai, jikalau berhasil akan muncul keterangan bahwa pembayaran telah berhasil dilakukan.


8. Setelah itu tunggu struk bukti pembayaran keluar.


 


Nah, itulah tutorial singkat yang sanggup mastekno sampaikan kepada kalian perihal cara bayar di alfamart memakai go-pay. Cara bayar di alfamart memakai go-pay sangatlah mudah, pada dasarnya kita cukup memberitahu bahwa kita mau bayar pakai go-pay, lalu scan arahan qr yang ada pada struk kita lalu pilih bayar dan masukan pin go-pay kalian, selesai.


Gimana? Mudah sekali kan? Mulai kini kalian tiadak perlu pergi membawa uang cash lagi  ketika mau berbelanja di alfamart, kalian hanya perlu mambawa HP dengan akun Go-Pay di dalamnya, dan tentu saja terdapat saldo pada akun go-pay kalian yah.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}