Home » , » Cara Mematikan Aplikasi Google Assistant Di Hp Xiaomi

Cara Mematikan Aplikasi Google Assistant Di Hp Xiaomi

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, July 3, 2019

Google assistant merupakan sebuah aplikasi besutan Google yang menunjukkan penemuan di dunia teknologi. Software yang satu ini bertugas layaknya seorang tangan kanan virtual yang akan membantu kita mengerjakan banyak sekali hal. Google Assistant dibekali dengan teknologi Artificial Intellegence sehingga sanggup melaksanakan banyak sekali macam pekerjaan yang kita perintahkan. Fitur yang satu ini sudah disematkan pada banyak sekali perangkat berakal mulai dari smartphone hingga produk elektronik lainnya.


 


Tutorial Menonaktifkan Google Assistant di Smartphone Android


Meskipun mempunyai banyak fungsi yang sanggup membantu kita, namun tampaknya tak semua orang suka memakai fitur yang satu ini. Bahkan beberapa malah menganggap Google Assistant itu bukannya membantu tapi mengganggu. Oleh alasannya itu mereka tetapkan untuk mencari cara mematikan fitur besutan Google ini. Nah buat kalian para pengguna HP Xiaomi yang mengalami hal sama, berikut ini panduan untuk mendisable fitur Google Assistant pada smartphone kalian :


#1. Pertama, silahkan kalian buka Google Feed, lalu swipe layar dari arah kiri ke kanan hingga muncul menu. Pilih opsi Setelan yang ada disana. Kita akan dibawa pada bab setting Google, pilih hidangan Setelan lagi.Google assistant merupakan sebuah aplikasi besutan Google yang menunjukkan penemuan di dunia Cara Mematikan Aplikasi Google Assistant di HP Xiaomi


 


#2. Setelah itu kalian pindah ke tab Asisten, geser ke bawah dan pilih opsi telepon. Tinggal kalian nonaktifkan saja fitur Google Assistant yang ada disana.Google assistant merupakan sebuah aplikasi besutan Google yang menunjukkan penemuan di dunia Cara Mematikan Aplikasi Google Assistant di HP Xiaomi


 


#3. Gampang bangetkan? Sekarang kalian tak perlu khawatir akan gangguan yang terjadi alasannya Google Assistant yang aktif.


 


Demikian sedikit tips trik cara mematikan fitur Google Asisstant pada hp xiaomi. Semoga tutorial diatas sanggup bermanfaat dan menjadi solusi dari problem kalian. Jika ada yang punya saran untuk situs kami, silahkan berkomentar dibawah. Bagi yang mempunyai pertanyaan juga sanggup menuliskannya di kolom komentar.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}