Home » , » Baru Sebulan, Redmi K20 Laku 1 Juta Unit

Baru Sebulan, Redmi K20 Laku 1 Juta Unit

Posted by Droid Tech Media on Thursday, July 4, 2019


Xiaomi Redmi K20 Laris Manis – Geliat Xiaomi dalam mendobrak pasar smartphone global memang tak bisa dipandang remeh. Hal itu bisa dibuktikan dengan peluncuran beberapa produk barunya yang laku laris. Seperti seri Redmi K20 yang baru saja dirilis sebulan, sudah mulai dibeli oleh konsumen dengan jumlah besar.


Bahkan, meski baru sebulan, Xiaomi Redmi K20 maupun varian K20 Pro ini sudah terjual sebanyak 1 juta unit. Tentu saja, hal itu merupakan capaian penjualan yang sangat positif sekali.


 Geliat Xiaomi dalam mendobrak pasar smartphone global memang tak bisa dipandang remeh Baru Sebulan, Redmi K20 Laku 1 Juta Unit


Bukan sekeda rumor atau pun hoax semata melainkan kabar tesebut langsung diutarakan oleh Director Product Management Xiaomi Global, Donovan Sung melalui unggahan Twitt-nya pada awal pekan ini.


“Kabar baik, Mi Fans. Senang sekali (kami) mengumumkan bahwa pengapalan seri #RedmiK20 mencapai 1 juta unit di bulan pertama,” ujar Sung di dalam twit tersebut.


Di sisi lain, didasarkan atas laporan yang dikutip dari Gizmochina pada 2 Agustus 2019, menurut Donovan sendiri, capaian 1 juta unit yang teah dirikir tersebut adalah jumlah penjualan gabunagn dari dua varian, yakni Redmi K20 dan K20 Pro. Namun, di antara kedua varian tersebut, belum ada perhitungan yang detail mana unit/seri yang paling banyak terjual.


Sementara itu di lain sisi, perlu untuk diketahui juga bahwa baik itu Redmi K20 maupun K20 Pro untuk sementara waktu ini kabarnya baru tersedia di segelintir negara saja. Redmi K20 Pro belum dipasarkan di luar China, sementara Redmi K20 dipasarkan dengan nama lain, yakni Xiaomi Mi 9T, di negara-negara Eropa dan Asia.





Sayangnya, belum ada informasi mendetail terkait soal peluncurannya di Indonesia. Namun, sangat dimungkinkan jika pihak Xiaomi bakal turut merilisnya di Indonesia, apalagi dengan geliat pasar smartphone Tanah Air yang begitu menggiurkan.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}