Home » , » 2 Cara Mengetahui Email Facebook Dengan Gampang Tanpa Ribet, Kau Harus Tahu!

2 Cara Mengetahui Email Facebook Dengan Gampang Tanpa Ribet, Kau Harus Tahu!

Posted by Droid Tech Media on Wednesday, July 24, 2019

Facebook ialah salah satu media umum yang masih cukup terkenal pada ketika ini. Terkadang kita ingin melihat email yang kita gunakan pada akun Facebook kita untuk beberapa kepentingan tertentu, baik untuk login Facebook maupun lainnya. Kita sanggup melihat email yang kita gunakan untuk mendaftar Facebook baik melalui aplikasi Facebook maupun melalui pengaturan pada smartphone kita.


Sebenarnya untuk mengetahui email yang kita gunakan pada Facebook sangatlah mudah. Karena pada tombol pengaturan Facebook kita sanggup melihat info lengkap mengenai akun Facebook kita termasuk email yang digunakan. Kamu hanya perlu mencarinya lebih dalam supaya kau sanggup mendapat atau mengetahui alamat emali Facebook yang kau gunakan.


 


2 Cara Mengetahui Email Facebook Sendiri dengan Praktis di HP Android


#1. Melalui Aplikasi Facebook


Karena memang tutorial cukup gampang dan simpel, maka rasanya disini mastekno tidak akan menjelaskannya panjang lebar. Namun sebelum itu pastikan kau sudah menginstall aplikasi Facebook dan kau telah login pada aplikasi Facebook tersebut. Jika sudah, mari kita mulai saja tutorialnya berikut ini.


Facebook ialah salah satu media umum yang masih cukup terkenal pada ketika ini 2 Cara Mengetahui Email Facebook dengan Praktis tanpa Ribet, Kamu Harus Tahu!


 


1. Pertama, masuk ke Menu.


2. Kemudian pilih Pengaturan.


Facebook ialah salah satu media umum yang masih cukup terkenal pada ketika ini 2 Cara Mengetahui Email Facebook dengan Praktis tanpa Ribet, Kamu Harus Tahu!


 


3. Selanjutnya, pada bagian Pengaturan akun, pilih Informasi Pribadi.


4. Nah kini disini kita sanggup mengetahui alamat email Facebook yang kita gunakan.


 


#2. Melalui Pengaturan Android


Selain sanggup memakai aplikasi Facebook untuk melihat email Facebook yang kita gunakan, kita juga sanggup melihat email Facebook yang kita gunakan melalui Pengaturan pada samrtphone android yang kita miliki. Penasaran? Langsung saja simak caranya berikut ini.


1. Pertama masuk ke sajian Settings atau Pengaturan telpon. Kemudian pilih Akun Lain.


2. Selanjutnya pilih Facebook.


3. Selsai, bagimana gampang kan?


Setelah kau mengetahui bagaimana cara mengetahui email Facebook yang kau gunakan khususnya memakai cara yang pertama, maka dari situ kau juga sanggup mengganti kata sandi Facebook dari sajian pengaturan tersebut.


 


Sedangkan untuk cara yang kedua yaitu melalui pengaturan telpon, maka kau sanggup mengetahui email Facebook yang kau gunakan dan juga sanggup mengetahui alamat Gmail atau akun google yang tersimpan pada perangkat Android kamu. Sekian dari mastekno, seoga sanggup bermanfaat dan membantu. Selamat mencoba dan biar berhasil.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}