Home » » Gara-Gara Jony Ive Mundur, Saham Apple Turun

Gara-Gara Jony Ive Mundur, Saham Apple Turun

Posted by Droid Tech Media on Sunday, June 30, 2019


Pengumuman keluarnya Jony Ive dari Apple tentu saja bikin semua pihak terkejut Gara-Gara Jony Ive Mundur, Saham Apple Turun




Pengumuman keluarnya Jony Ive dari Apple tentu saja bikin semua pihak terkejut, khususnya para penggemar produk Apple. Bagaimana tidak, Jony Ive adalah tokoh di balik semua desain indah dan ajaib produk Apple.





Tentu banyak pihak bertanya-tanya, seperti apakah produk Apple ketika sudah tidak ada Jony Ive di dalamnya? Tentu saja banyak yang menduga produk Apple tak akan sebagus seperti sekarang ini.





Hal ini langsung membuat saham Apple turun 1%. Meskipun secara persentase mungkin kecil, namun jika dilihat dari angka, maka nilainya bisa mencapai $9 miliar, atau sekitar Rp 127 triliun. Jelas ini angka yang sangat besar.











Pria asal Inggris ini sudah bekerja selama 30 tahun di Apple bersama Steve Jobs dan membuat banyak desain luar biasa. Padahal dulu Apple sempat hampir bangkrut di tahun 90-an ketika dipimpinn John Sculley.





Jony Ive sendiri akan membuat perusahaan desain sendiri yang kabarnya akan diberi nama LoveFrom, dan Apple akan menjadi klien utamanya. Meskipun begitu tak menutup kemungkinan Jony Ive akan menerima pesanan desain dari perusahaan lain selain Apple.





via CNBC



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}