Home » , » Gak Nyangka, 5 Game Orisinil Buatan Indonesia Yang Rilis Di Steam Bikin Bangga!

Gak Nyangka, 5 Game Orisinil Buatan Indonesia Yang Rilis Di Steam Bikin Bangga!

Posted by Droid Tech Media on Sunday, June 30, 2019

Saat ini perkembangan industri game memang sedang gencar gencarnya mulai dari game dengan platform untuk mobile Android, mobile iOS, hingga platform desktop. Belakangan ini berbagai para developer game yang berasal dari luar negeri meluncurkan game game yang telah mereka kembangkan ke pasar Indonesia, tampaknya kini ini Indonesia sudah menjadi pasar utama bagi beberapa developer developer game mobile maupun desktop, banyak developer game dari luarn negeri yang menargetkan pasarnya di Indonesia mulai dari developer China, Jepang, India, dan negara negara dengan pengembang game lainnya.


Salah satu faktor berbagai para developer game yang menargetkan Indonesia sebagai pengguna game mereka yaitu alasannya yaitu negara Indonesia ini mempunyai jumlah masyarakat yang cukup banyak, sehingga sanggup disimpulkan bahwa pastinya akan ada banyak gamer gamer yang ada Indonesia. Selain dari jumlah gamer yang kemungkinannya banyak, faktor lainnya yaitu alasannya yaitu persaingan pasar Game di Indonesia itu sendiri masih sangat rendah, sehingga banyak developer developer game luar negeri memanfaatkan peluang tersebut.


Ini termasuk duduk masalah dikarenakan laba tersebut masuk ke negara luar, untuk mengatasi duduk masalah perkara tersebut kini tidak sedikit bahkan anak muda Indonesia yang menjadi developer atau pengembang game yang mereka bangkit dari awal. Ya kali ini Mas Tekno akan menyajikan 5 Game Buatan Asli Indonesia Yang Rilis di Steam.


Steam sendiri merupakan suatu platform distribusi digital yang mempunyai kegunaan untuk memperlihatkan layanan permainan atau game video multi pemain, sosial media, kemudian streaming video platform dan juga berfungsi sebagai administrasi hak digital. Steam sendiri dikembangkan dan dibentuk oleh Valve Corporation. Kami juga ada rekomendasi website download game terlengkap SUDOWAY.ID.


 


5 Game PC Buatan Indonesia Yang Rilis di Steam Terbaik


Dengan banyaknya fitur yang di sediakan oleh steam ini mengakibatkan steam menjadi salah satu platform distribusi Video Game terbesar di dunia, berikut yaitu 5 Game Asli Indonesia Yang Rilis di Steam. Mengenai seputar informasi game dan gadget, kau juga sanggup kunjungi NOOS.CO.ID


 


1. Celestian Tales: Old North


Saat ini perkembangan industri game memang sedang gencar gencarnya mulai dari game dengan  Gak Nyangka, 5 Game Asli Buatan Indonesia Yang Rilis di Steam Bikin Bangga!


Pertama yang akan Mas Tekno bahas, yaitu Game dengan genre Barat dan Jepang RPG (Role playing game) Klasik yaitu game Celestian Tales: Old North. Game Celestian Tales: Old North yaitu game klasik RPG (Role playing game) yang mengungsung tema sedikit ke arah Jepang dan gaya kebaratan, Dengan cukup membayar di Steam seharga 13$ saja kita sudah sanggup menikmati game yang bercerita perihal sebuah tokoh pemain game yang kita pilih berpetualang dan menemukan sahabat sahabat yang kita temukan di perjalanan untuk menyelamatkan masa depan dunia unuk semua insan yang ada biar sanggup masa depan sanggup lebih baik lagi.


 


2. Dread Out


Saat ini perkembangan industri game memang sedang gencar gencarnya mulai dari game dengan  Gak Nyangka, 5 Game Asli Buatan Indonesia Yang Rilis di Steam Bikin Bangga!


Untuk 5 Game Asli Indonesia yang berhasil Rilis di Steam mungkin sudah tidak aneh lagi di pendengaran para gamer, apalagi gamer Indonesia. Ya game selanjutnya yaitu game Dread Out, Dread Out merupakan salah satu game hasil karya orisinil Indonesia yang telah berhasil di pasar Industri game tidak hanya Indonesia bahkan pasar game dunia, Game Dread Out ini dikembangkan dan digarap oleh Digital Happiness, gami ini mendukung platform desktop dengan OS Windows, Mac OS X dan juga OS Linux. Game yang dirilis oleh PT Digital Semantika Indonesia pada tanggal 15 Mei 2014 ini telah berhasil lolos dalam seleksi pada Steam Greenlight.


Game Dread Out ini mempunyai genre Survival Horor dengan latar daerah di Indonesia, game ini bercerita perihal sekelompok anak Sekolah Menengan Atas yang tersesat ketika dalam perjalanan liburan mereka, disaat tersesat tersebut sekelompok siswa Sekolah Menengan Atas itu menemukan kota bau tanah yang telah usang ditinggalkan. Lalu mereka menyadari bahwa akan ada sesuatu jelek terjadi selanjutnya. Salah satu tokoh baik di dalam game ini yaitu Linda memperoleh kekuatan supranatural yang sanggup Linda gunakan untuk menyelamatkan sahabat temannya dan juga dirinya dari ancaman kekuatan supranatural jahat yang ada di kota bau tanah tersebut.


 


3. Motte Island


Saat ini perkembangan industri game memang sedang gencar gencarnya mulai dari game dengan  Gak Nyangka, 5 Game Asli Buatan Indonesia Yang Rilis di Steam Bikin Bangga!


Lalu 5 Game Buatan Indonesia Rilis di Steam yang selanjutnya yaitu Motte Island, bekerjsama game ini tidak hanya dibentuk di Indonesia, game ini dibentuk dengan tim developer yang berada dari 3 lokasi negara negara berbeda, yaitu dari Indonesia, Amerika Serikat, dan juga dari Inggris.


Game ini akan bercerita dimana kalian akan menjadi seorang pembunuh kakap yang akan menyelamatkan adik perempuannya di pulau asal pembunuh tersebut. Adik perempuan pembunuh tersebut mempunyai duduk masalah dari roh roh jahat, adik perempuan pembunuh tersebut terus saja sakit sakitan di karenakan roh roh jahat tersebut. dengan membeli seharga 4$ di Steam, Bagaimana apakah kalian berminat menyelamatkan adik perempuan pembunuh kakap tersebut?


 


4. Infectonator: Survivors


Saat ini perkembangan industri game memang sedang gencar gencarnya mulai dari game dengan  Gak Nyangka, 5 Game Asli Buatan Indonesia Yang Rilis di Steam Bikin Bangga!


Apakah sobat suka dengan game yang mempunyai zombie zombie di dalamnya? ya kalau sobat menyukainnya maka game Infoctonator: Survivors merupakan salah satu pilihan tepat, game Infoctonator: Survivors ini merupakan salah satu dari ke 5 Game Indonesia Asli Yang Rilis di Steam.


Cukup dengan membayar sebesar 12$ sobat sudah sanggup menikmati game asal Indonesia ini di Steam. Game ini menceritakan kalian sebagai sekelompok orang orang yang masih selamat dari serangan zombie zombie, sobat sekalian dipaksa harus sanggup bertahan hidup dan mengalahkan zombie zombie yang ada di dalam desa tersebut, kalau kalian mempunyai taktik yang tajam, kalian wajib coba game ini!.


 


5. Just Deserts


Saat ini perkembangan industri game memang sedang gencar gencarnya mulai dari game dengan  Gak Nyangka, 5 Game Asli Buatan Indonesia Yang Rilis di Steam Bikin Bangga!


Lalu game terahir yang ada di daftar 5 Game Asli Buatan Indonesia yang Masuk di Steam yaitu game Just Deserts, Gami ini merupakan  game yang mengambil kisah dari sebuah novel. Di dalam game ini sobat akan berperan menjadi petugas militer yang ditemani 5 perempuan cantik, dimana nanti akan menjadi partner sobat ketika menjalankan sebuah misi dalam game tersebut.


Game dengan genre Visual Novel karya developer Indonesia ini sanggup dinikmati para game di dalam platform Steam, cukup dengan membayar seharga 10$, pastinya sangat worth it ya untuk mencoba game karya anak bangsa sendiri. Di dalam game ini kalian sanggup menentukan alur kisah sendiri, alasannya yaitu cukup banyak pilihan tindakan di dalam game ini nantinya.


 


Baca Juga Artikel Lainya : Whatsapp Mod. Dan juga FF Mod APK.


 


Oke mungkin itulah daftar 5 Game Indonesia yang Rilis di Steam yang Mas Tekno bahas pada artikel kali ini, Mas Tekno berharap gampang mudahan Industri game di Indonesia semakin maju, sehingga sanggup bersaing di pasar lokal maupun global dengan para developer developer game asal negeri luar. Dengan masuknya ke lima game di atas ini pertanda bahwa bekerjsama perindustrian game di Indonesia tidak kalah dari perindustrian game negara negara lain.


Ya baik sekian artikel kali ini dari Mas Tekno mengenai game game Indonesia yang telah rilis di steam, kalau sobat mempunyai game game indonesia lainnya yang sudah dirilih di steam ataupun game yang cukup menarik buatan developer Indonesia, Sobat sanggup mencantumkan game tersebut di kolom komentar Mas Tekno di bawah artikel ini ya. Terimakasih telah berkunjung di Mas Tekno sobat, baca juga artikel artikel menarik lain dari Mas Tekno.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}