Home » , » Giliran Game “Stories Untold” yang Gratis di Epic Games Store

Giliran Game “Stories Untold” yang Gratis di Epic Games Store

Posted by Droid Tech Media on Sunday, May 19, 2019


 minggu berlalu begitu cepat dan kini Epic Games kembali menggratiskan sebuah game baru me Giliran Game “Stories Untold” yang Gratis di Epic Games Store
via Epic Games



Tidak terasa 2 minggu berlalu begitu cepat dan kini Epic Games kembali menggratiskan sebuah game baru menggantikan game lama yakni World of Goo yang sejak 2 minggu lalu digratiskan di Epic Games Store. Kali ini, mereka menggratiskan game baru berjudul “Stories Untold”, buat kamu yang belum mengetahui game tersebut, berikut ini adalah detailnya!


Game ini berceritakan mengenai sebuah bangunan yang terbengkalai dan dalam bangunan tersebut masih terdapat misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini dan seperti biasanya, tujuan kamu adalah memecahkan misteri tersebut.


Daripada bingung, lebih baik kemu cek langsung trailer dari game tersebut berikut ini:



Menurut pendapat WinPoin, jika kamu adalah penggemar game dengan genre misteri serta horror, tampaknya game kali ini cukup menarik dan rasa-rasanya amat sangat disayangkan jika sampai terlewat. Pasalnya game ini mendapatkan cukup banyak review positif serta menjadi salah satu nominasi game PC tahunan loh!


Untuk kamu yang hendak memainkan game ini, kamu gak perlu spesifikasi PC yang tinggi dan berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya:


Windows



  • OS: Windows 7 or later

  • Processor: Intel Core™ Duo or faster

  • Memory: 2 GB RAM

  • DirectX: Version 9.0

  • Storage: 400 MB available space


MacOS



  • OS: macOS 10.9.5 or later

  • Processor: Intel Core™ i5-4570S

  • Memory: 4 GB RAM

  • Graphics: GeForce GT 750 or similar

  • Storage: 2 GB available space


Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa klaim game tersebut langsung dari link yang sudah WinPoin sediakan berikut atau kamu bisa kunjungi langsung halaman Epic Games Store.


So, tunggu apa lagi? Buat kamu yang tertarik, silakan langsung saja klaim dan dapatkan game tersebut sebelum waktunya habis. Tapi gak perlu buru-buru juga, karena kamu masih punya waktu yang cukup lama untuk mendapatkan game yang satu ini (sampai 23 Mei mendatang), itupun jika kamu tertarik.


Kalau begitu, selamat mengunduh dan bermain game Stories Untold gaes! 😁


Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}