Home » , » Ayo Downlod Game “The Witness” Gratis di Epic Games Store!

Ayo Downlod Game “The Witness” Gratis di Epic Games Store!

Posted by Droid Tech Media on Friday, April 5, 2019

 minggu sudah berlalu maka game gratis dari Epic Games akhirnya kembali Ayo Downlod Game “The Witness” Gratis di Epic Games Store!


Tidak terasa, 2 minggu sudah berlalu dan karena 2 minggu sudah berlalu maka game gratis dari Epic Games akhirnya kembali. Sebelumnya, kamu bisa mendapatkan game Oxenfree secara cuma-cuma dan untuk 2 minggu ke depan, kamu bisa mendapatkan game berjudul “The Witness“.


Buat kamu yang belum tahu, “The Witness” merupakan sebuah game misteri dan puzzle yang cukup menarik untuk kamu mainkan, dalam game ini kamu harus menjelajah sebuah pulau dan setiap melewati wilayah tertentu akan ada puzzle yang harus kamu pecahkan, setidaknya ada sekitar 500 puzzle yang harus kamu pecahkan untuk dapat menamatkan game ini!


Daripada penasaran, lebih baik kamu cek trailernya saja langsung:



Bagaimana, cukup menarik dan juga seru bukan game kali ini? Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa klaim game tersebut langsung dari link yang sudah WinPoin sediakan berikut atau kamu bisa kunjungi langung halaman Epic Games Store. Oh iya, spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk bermain game ini tidaklah terlalu tinggi dan berikut ini adalah detail lengkapnya:


OS: Windows 7 / macOS 10.11.6 (El Capitan)

Processor: 1.8GHz

Memory: 4 GB RAM

Graphics: Intel HD 4000 series DirectX 10 / Metal support required on macOS

Storage: 5 GB available space


So, buat kamu yang tertarik, langsung saja klaim dan dapatkan game tersebut sebelum waktunya habis. Tapi gak perlu buru-buru juga, karena kamu masih punya waktu yang cukup lama untuk mendapatkan game yang satu ini, itupun jika kamu tertarik.


Selamat mengunduh dan bermain game The Witness! 😁



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}