Home » , » Perilisan Game Nintendo Mario Kart Tour ke App Store Ditunda

Perilisan Game Nintendo Mario Kart Tour ke App Store Ditunda

Posted by Droid Tech Media on Monday, February 4, 2019

Perilisan Game Nintendo Mario Kart Tour ke App Store Ditunda Perilisan Game Nintendo Mario Kart Tour ke App Store Ditunda


Ketika Nintendo merilis Super Mario Run ke App Store, game ini terbilang sangat sukses. Bagaimana tidak, para penggemar Super Mario kini bisa memainkan game versi mobile dari Super Mario tersebut secara resmi dari Nintendo. Sebelum ini, para penggemar hanya disuguhi game “plagiat” yang tentunya tidak resmi dari Nintendo.


Setelah sukses merilis Super Mario Run, kini para penggemar menantikan game baru lain dari pengembang Super Mario tersebut. Game baru yang akan dirilis ke App Store oleh Nintendo adalah Mario Kart Tour. Game balap mobil ini tentu menampilkan berbagai karakter yang ada di Super Mario.


Kamu bisa seperti apa game Mario Kart Tour dari Nintendo di sini



Hanya saja, game tersebut kabarnya akan mengalami penundaan soal perilisan perdana ke App Store. Nintendo mengumumkan bahwa Mario Kart tidak jadi dirilis pada bulan Maret 2019 yang akan datang dan harus mundur sampai pada awal musim panas tahun 2019.


Salah satu alasannya adalah perbaikan dan peningkatan sistem yang sangat penting. Tentu saja jika yang dimaksud adalah performa secara keseluruhan yang mempengaruhi pengalaman pengguna, perbaikan seperti ini merupakan suatu kewajiban yang tak bisa ditawar lagi.


Bagaimana? Kamu penggemar game besutan Nintendo di iPhone dan iPad juga?


via Apple Insider



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}